Published On: Tue, Feb 21st, 2017

Adegan di Mobil

BERITABENAR-ARTIS peran yang juga penyanyi Lala Karmela (31) mengatakan, setidaknya ada dua adegar favoritnya dalam fiim drama-komedi Bukaan yang dia bintangi bersama Chicco Jerikho,
“Adegan favorit hmmm… itu ada dua. Yang pertama pas berdua sama Chicco di mobil,” kata Lala.

Perempuan bernama lahir Karmela Mudayatri Herradura Kartodirdjo itu mengaku ditantang sutradara Angga Dwimas Sasongko untuk berdialog dalam tempo cepat bersama aktor 32 tahun itu saat adegan M ia dan Alam sedang tergesa-gesa ke rumah sakit.

“Soalnya tantangan banget, harus buru-buru ke rumah sakit tapi harus tektok juga dialognya,” kata aktris yang mengawali karier beraktingnya dalam sinetron Senandung Masa Puber.

Untuk adegan favorit yang lainnya, Lala menyebut adegan proses melahirkan menjadi salah satu yang ia sukai.

“Pas waktu melahirkan, itu adegan yang sensitif banget buat aku. Secara emosinya Mia harus keluar semua, penjiwaannya harus ada di situ. Di scene itu aku banyak tanya sama teman-teman aku, kondisinya seperti apa, pikirannya bagaimana ketika seperti itu,” kata Lala.

Film Bukaan 8 mengisahkan Alam (Chicco Jerikho) dan Mia (Lala Karmela), pasangan milenial yang bertemu dan jatuh cinta di dunia maya. Hubungan mereka tidak direstui oleh keluarga Mia karena menganggap Alam hanya bermain media sosial dan tak punya pekerjaan tetap.

Di momen kelahiran anak pertama mereka Alam ingin membuktikan kepada Ambu (Sarah Sechan) dan Abah (Tio Pakusadewo), orangtua Mia, bahwa ia adalah seorang suami idaman.

Alam berusaha agar Mia bisa melahirkan di rumah sakit terbaik. Sialnya, uang yang sudah disiapkan Alam ternyata tidak cukup karena paket promo persalinan di rumah sakit tersebut sudah berakhir.

Tidak berhenti di situ, berbagai kekacauan kerap terjadi akibat kebohongan Alam ditambah dengan berbagai tuntutan dari keluarga besar Mia.(kps/wly)