Published On: Tue, Dec 22nd, 2015

Ahok Angkat Bicara Mengenai Poster Pesta Seks di Malam Natal

Sebuah poster yang tidak biasa berhasil menghebohkan warga DKI Jakarta. Bagaimana tidak, poster yang tersebar melalui sosial media tersebut menginformasikan jika salah satu hotel elit di Jakarta mengadakan sebuah pesta seks yang rencananya akan digelar pada malam natal tepat di tanggal 24 Desember 2015.

Menanggapi hal ini, Basuki Tjahaja Purnama selaku Gubernur DKI Jakarta menyatakan akan menyerahkan isu ini ke pihak yang berwajib yakni kepolisian. Jika informasi yang ada di dalam poster berjudul “Like My Style? Sex Party Breaking Seal” ini benar adanya, semua orang yang terlibat pasti di tangkap.

Selain menangkap orang-orang yang terlibat di acara tersebut, saat ditemui di Balai Kota Ahok juga menyatakan akan menindak tegas pihak hotel yang telah menyediakan tempat untuk pesta seks tersebut. Seperti yang dilansir Berita Benar daril laman Tribunnews (22/12/2015).

yohanes chandra ekajaya

Di lain tempat, saat ini Polda Metro Jaya sudah mulai menyelidiki kebenaran dari pesta mesum tersebut. Lagipula, Polda Metro Jaya mengaku tidak akan pernah memberikan izin terhadap acara-acara semacam ini. Walaupun begitu, pihaknya tetap akan melakukan penelusuran ulang.

Ritz Carlton selaku hotel yang terpampang dalam poster tersebut juga membantah akan adanya pesta seks tersebut. Menurutnya di tanggal 24 Desember pihaknya hanya akan mengadakan sebuah acara makan malam baik di SCBD ataupun Mega Kuningan. Lagipula Ritz Carlton hanya tersedia di kedua tempat tersebut, tidak sesuai dengan informasi yang ada di dalam poster yang menyatakan pesta seks tersebut akan diselenggarakan di Ritz Carlton Senayan.