Published On: Thu, Mar 2nd, 2017

Ahok Salaman dengan Raja Arab, Nikita Sindir Rizieq

BERITABENAR-Nikita Mirzani lagi-lagi membuat heboh dunia maya. Artis yang kerap berpose seksi ini menyindir ketua Front Pembela Islam (FPI) itu dalam sebuah ung- jg gahan di akun Insta-gram-nya.

Saat itu Nikita mengunggah foto Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sedang bersalaman dengan Raja Salman disaksikan Presiden Jokowi. Momen itu terjadi saat Ahok dan Jokowi menyambut Raja Arab Saudi di di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (1/3) Siang. Hal ini pun langsung membuat Nikita ingin menyindir Habib Rizieq.

Menurut Nikita, Ahok lebih beruntung karena dapat menyambut langsung Raja Salman. Artis penuh sensasional tersebut pun meyakini jika postingannya ini akan membuat pendukung Habib Rizieq terbawa perasaan.

“Rizikmanarizik, ttp pak ahok pemenang nya. Mulai ni pengikut nya pada baper. Ntrga di ksh naik haji loh sama raja salman, ” tulis Niki dia caption fotonya.

Benar saja, postingan Nikita ini langsung dibanjiri beragam komentar dari netizen yang seolah marah. Unggahan Niki ini langsung membuat berang para pendukung Rizieq. Tidak sedikit yang menyumpahi Niki dan memblokir akunnya.

‘ ‘Saya jadi ga simpati lagi sama nikita mirzani. Ih amit2 ya Allah. Ke tutup duniawi. Mending saya blokir deh,” kicau diyahjieng.

“Terserah lu mau pakean lu gmn aja GW gak prnh mencaci lu, sekali pun lu jd pemain bokep jgGW bodoamat..Tp jgn pernah lu melecehkan ulama G W,” tulis yochibintang.
“Yahh td nya respect sm artis ini. Tp liat komennya kaya gini jd ilfeel,” kata lianasari25121984.

“Nikita mirzani artis yg ga punya prestasi apa2. Kalau ga sensasi berantam atau buka-2an…ga usahjd kompor cm kma ahok salaman ma raja salman dan nyebut2 habib riziq. Ky anda udah benar aja..ckck, ” kicau rijalhabibieali.

“Ih rasanyaa pengen gue jambak si niki, ” tulis tyschadrs.

“Kalah mbak kalo raja salman tau pun dia menistakan alquran dilihat pun tidak itu, ” tambah dedejierandy.

Namun ada juga yang mengklarifikasi ketidakhadiran Rizieq saat acara penyambutan.
“Dia gk ad hubungan, a sm pemerintahan. Kalau ahok kan msh ada. Jd wajar, ” tulis nugriyahusodo.

“Itu kan smua pebajat pemerintah mba.. Gada urusannya sama habib riziq ..wajar klaupejabat yg nyambut, ” kata ratnarafael.

“Karna ahok gub jakarta kali mbak!!! Mokanya dia nyambut, mbknya aja y g baper!, ” ucap sel-vinaaguilera.

“Pintar dkit mbk niki, bedain kunjungan kenegaraan sm ormas, ” kata cayoo21.
Ahok Berharap Berkah Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz tiba di Indonesia, Rabu (1 /31 siam Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang ikut menyambutnya di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, sempat bersalaman.

Mungkin sangking senangnya, Ahok mengunggah foto dirinya sedang bersalaman dengan Raja Salman ke akun Twitter-nya, @basuki_btp.

Ahok menjelaskan perihal foto yang diunggahnya tersebut, katanya, foto tersebut diambil saat Presiden Jokowi memperkenalkan dirinya kepada Raja Salman di Bandara Halim.

“Setelah Pak Presiden salaman dengan Raja Salman, beliau memperkenalkan satu per satu. Ini Kepala BIN, ini Gubernur Jakarta,” kata Ahok di sela-sela meresmikan Jakarta Creative Hub di Gedung Graha Niaga Thamrin, Jalan KJrl Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Ahok mengaku dirinya hanya bersalaman saja dengan Raja Salman, tidak ngobrol sedikitpun.

Selain di Twitter, Ahok juga mengunggah foto tersebut ke akun Instagram-nya. Dalam keterangan foto tersebut, Ahok berharap kedatangan Raja Salman bisa membawa kebaikan untuk hubungan kedua negara.

“Mendampingi Presiden Joko Widodo menyambut Raja Salman bin Abdul Aziz yang baru saja tiba dari Saudi Arabia. Semoga membawa kebaikan untuk hubungan kedua negara, ” tulis Ahok di akun Instagram, @basukibtp.

Namun, Ahok enggan menanggapi pertanyaan, dirinya memanfaatkan bersalaman dengan Raja Salman dapat meredakan sikap antipati sekelompok orang terhadap dirinya.

ADT

caption:
Foto Ahok bersama Raja Salman yang menjadi viral di medsos.