Published On: Tue, Dec 15th, 2015

All New Honda CB150R Edisi Spesial Resmi Dirilis Untuk Pasar Indonesia

Gejolak industri otomotif tanah air khususnya kelas motor besar sepertinya memang menjanjikan. Agar mendapatkan konsumen dengan segmen kaula muda yang dinamis dan aktif, Honda akhirnya merilis varian terbaru dari All New Honda CB150R. Tidak berbeda dengan desain sebelumnya, varian terbaru yang merupakan edisi spesial ini mendapatkan 2 warna baru yang lebih sporti dan dinamis yakni Raptor Black dan juga Speedy White.

Selain penambahan dua warna tersebut, demi menarik para konsumennya Honda juga menambahkan visor terbaru dan juga undercowl agar tampilan lebih dinamis. Agar menambahkan kesan sporty, warna sasis, pelek, dan juga penutup samping mesin dihiasi warna-warna menyolok seperti merah dan juga emas. Dengan penambahan berbagai fitur tersebut, All New Honda CB150R Edisi Spesial kali ini dibandrol dengan harga yang sedikit lebih mahal yakni Rp. 26,4 juta.

“All New CB150R Special Edition kami persembahkan bagi para penggemar motor naked sport Honda yang ingin tampil lebih agresif dan berbeda dengan dukungan performa tinggi yang dihasilkan saat berkenda,” ungkap Margono Tanuwijaya selaku Direktur Pemasaran AHM seperti yang dikutip Berita Benar dari laman Solopos (15/12/2015).

Untuk sektor dapur pacunya sendiri, edisi spesial kali ini tidak mengalami perubahan. All New CB150R masih diperkuat dengan mesin DOHC berkapasatisas 150 cc yang memiliki tenaga 16 hp dan juga torsi 13,8 Nm yang didukung dengan sistem pendingin liquid cooled.