Published On: Fri, Feb 24th, 2017

Aneka Wine Hadir di Bianco Sapori d’Italia

BERITABENAR-Wine kerap dianggap minuman kelas atas. Meski begitu, dengan rasanya yang unik dan khas, kini wine berhasil memikat banyak orang Indonesia dan menjadikannya bagian dari gaya hidup.

Saat ini, banyak masyarakat Indonesia yang menggemari minuman ini sehingga banyak sekali jenis wine yang ditawarkan dan masuk ke Indonesia. Salah satunya ke Bianco Sapori d’ltalia, restoran Italia yang ada di Atria Residences Gading Serpong.

Untuk pertama kalinya Bianco Sapori d’ltalia menggelar Wine Tasting. Acara ini menjadi bagian untuk memperkenalkan berbagai macam wine yang tersedia di outlet tersebut dan memperkenalkan Bianco Sapori d’ltalia lebih dekat kepada khalayak umum. Dalam acara ini, para tamu undangan dapat mencicipi wine, seperti Pecha Kucha (Australia), Balbi Soprani Muscato D’Asti (Italia), 30 Mile (Australia), dan Segura Viudas Semi Seco Sava (Spanyol).

Tidak sekadar mencicipi wine, tapi para tamu juga dapat menemukan sensasi kenikmatan dari minuman ini dengan pairing makanan yang disediakan Bianco Sapori d’ltalia, seperti tapas, canapts, cokelat, beragam keju, dan beef cawing, sambil ditemani live music. Selain itu, selama acara berlangsung, Bianco memberikan diskon 15 persen untuk semua beverage, termasuk bir dan diskon 10 persen untuk wine dari harga retail.

“Acara ini akan reguler diadakan 3 kali berturut-turut hingga Mei mendatang untuk tahun ini, dan kami berikan harga sangat spesial bagi para pengunjung yang ingin membawa pulang wine,” ujar Arie Rachmat Hidayat, F & B Manager Atria Gading Serpong.