Published On: Tue, May 24th, 2016

Atraksinya Gagal, Master Limbad Diisukan Meninggal Dunia

limbad

Sang pesulap Master Limbad dikabarkan meninggal dunia karena atraksi sulap membahayakan yang ia lakukan gagal. Kabar tersebut mengalir deras dan berhasil menjadi perbincangan panas dikalangan netizen.

Kabar burung tersebut diperkuat juga dengan adanya sebuah foto yang memperlihatkan mulut sang master Limbad dipenuhi darah segar. Menurut keterangan yang tertera dalam foto tersebut, kabar meninggalnya limbat dihembuskan langsung oleh Aris Sly selaku managemen dari master Limbad.

Penasaran dengan kebenaran informasi tersebut, berbagai media baik cetak maupun elektronik langsung meminta konfirmasi dari sang Istri Limbad yakni Susi. Saat dimintai keterangan, Susi terlihat emosi dan menepis isu kematian suaminya tersebut. Menurut susi, suaminya saat ini sedang ada di Kota Manado dan baru saja meneleponnya beberapa jam yang lalu.

“Iya aku syok dan kaget kan. Jam 10 malamnya padahal aku telepon teleponan sama mas Limbad. Kaget juga kan namanya orang dapat broadcast kayak gitu. Aku udah telpon Dika (orang yang bersama Limbad) pas ditelepon ya dia ketawa-ketawa aja sih, katanya nggak benar, Masnya baik baik aja,” ungkap Susi seperti yang dikutip Berita Benar dari laman Trentekno (24/5/2016).

Senada dengan sang Istri, bantahan tersebut juga datang langsung dari Donna Nurhasanah selaku pengurus karir Master Limbat. Menurutnya berita meninggalnya Limbad adalah Hoax. Sebab hari ini pria dengan ciri khas berambut gimbal tersebut masih dalam keadaan sehat.