Published On: Tue, Dec 6th, 2016

Belitiketoke.com Pengusaha Yohanes Chandra Ekajaya, Raih Omset Capai Rp 1,5 Miliar

agen tiket yohanes chandra ekajaya

Belitiketoke.com beralih memakai sistem Business to Business atau yang dikenal (B to B) untuk semakin memperluas lahan bisnisnya. Dengan sistem tersebut, belitiketoke.com mencari dan menjadikan mitra para agen tiket di seluruh Indonesia. Sistem yang sudah berjalan sejak akhir Mei 206 lalu, perusahaan miliki pengusaha Yohanes Chandra Ekajaya ini sudah meraup lebih dari 350 agen di seluruh Indonesia dan meningkatkan omset belitiketoke.com, yang kini Rp 1,5 miliar per bulan. Agen tiket sebanyak tersebut ia raih tanpa melakukan promosi apapun.

Usaha yang berawal dari bisnis travel online tersebut kemudian dengan menyelenggarakan seminar yang bertemakan Kiat Sukses Berbisnis Tiket dan Voucher Promo bersama belitiketoke.com. Seminar tersebut bertujuan untuk memberikan gambaran mengenai cara menjalankan bisnis menjual tiket dan voucher secara online. Dalam seminar tersebut, pengusaha Yohanes Chandra Ekajaya memberikan pendapata bahwa seminar yang dihelat bertujuan untuk memberikan gambaran mengenai cara menjalankan bisnis berjualan tiket secara online. Seminar yang menghadirkan para pembicara motivasi bisnis papan atas seperti Alko Sobran (ceo rumahbicara), Maggie Pandita (Specialis Hotel Jalan), Wilem Poetz (ceo Pondok Belang).tiket yohanes chandra ekajaya

Dalam seminar tersebut, belitiketoke.com memaparkan mengenai sistem berjualan tiket secara online yang belitiketoke.com terapkan. Untuk para agen yang tedaftar sebagai mitra dari belitiketoke.com sudah menyediakan software dan sistem, sehingga para agen cukup mengoperasikannya saja. Perkembangan zaman yang memberikan kemudahan dalam menemukan layanan internet, membuat para agen-agennya dapat dapat bekerja dimanapun. Belitiketoke.com menawarkan beberapa paket kemitraan, untuk paket Silver dengan nilai sekitar Rp 290 ribu untuk satu user ID, sementara untuk paket Gold dibutuhkan gocek senilai Rp 1 juta rupiah untuk 5 user ID, dan untuk untuk paket Platinum dibutuhkan harga Rp 3 juta rupiah untuk 9 user ID. Dengan paket tersebut, pengusaha Yohanes Chandra Ekajaya menargetkan bahwa belitiketoke.com mampu mencapai sekitar 4000 agen di penghujung tahun 2016.

Kedepan pengusaha Yohanes Chandra Ekajaya akan mengajak para masyarakat Indonesia untuk berbisnis dan bermitra bersama belitiketoke.com agar mampu mendongkrak ekonomi di lapisan bawah masyarakat Indonesia.