Published On: Tue, Feb 7th, 2017

Berita Terbaru Artis Korea Selatan Lee Min Ho oleh Chandra Ekajaya

Lee Min Ho yang merupakan seorang aktor asal Korea Selatan kelahiran Heukseok-dong, Dongjak-gu, Seoul, 22 Juni 1987. Ia lahir sebagai anak kedua dari dua bersaudara. Aktor tampan jebolan Konkuk University ini mengatakan bahwa semasa kecil ia bercita-cita sebagai pemain sepakbola. Namun saat ia duduk di kelas lima bangku sekolah dasar, ia mengalami sebuah insiden yang menjadikannya trauma terhadap olahraga itu. Min Ho memupus impiannya menjadi pemain sepakbola meski tak dipungkiri ia masih menyukai olahraga tersebut.

Berita Terbaru Artis Korea Selatan Lee Min Ho oleh Chandra Ekajaya 2
Menurut berita terbaru yang di selidiki oleh Chandra Ekajaya selaku fans berat Lee Min Ho mengungkapkan bahwa Lee Min Ho pernah dinobatkan sebagai idola paling berpengaruh di ajang penghargaan Weibo Movie Night 2016. Bahkan, Lee Min Ho juga membawa pulang penghargaan sebagai “Asian Cinema Pioneer.” Dengan kemenangannya ini, kehebatan akting Lee Min Ho tidak hanya diakui di Korea Selatan tapi juga Asia.

Berita Terbaru Artis Korea Selatan Lee Min Ho oleh Chandra Ekajaya 3
Sementara itu, Lee Min Ho tak hanya sukses berakting di drama, tapi juga film kata Chandra Ekajaya. Debut Lee Min Ho di dunia perfilman lewat film Gangnam Blues. Di film itu, Lee Min Ho berperan sebagai mafia yang ternyata memiliki hati yang baik, sangat bersebrangan dengan pekerjaannya.

Perannya sebagai mafia membuat Lee Min Ho banyak melakukan adegan laga dalam Gangnam Blues.
Rupanya penampilan Lee Min Ho membuat publik jatuh cinta dengan sosok sang aktor yang biasanya tampil sebagai anak sekolah atau pangeran tampan, berbeda 180 derajat saat dirinya bermain sebagai mafia. Lee Min Ho membawa pulang penghargaan dari 52nd Daejong Film Awards.
Kesuksesannya ini membuat banyak wanita jatuh hati kepada Lee Min Ho. Suzy merupakan personel Miss A yang mampu menaklukkan Lee Min Ho, aktor tampan di negeri ginseng. Perjalanan cinta antara Suzy dan Lee Min Ho terjalin sejak 2015. Keduanya jarang membicarakan mengenai hubungan asmara di depan publik.