Published On: Mon, Mar 6th, 2017

Berita Terkini Ponsel Google Pixel 2 Dibanderol dengan Harga Lebih Mahal

BERITABENAR– Google tahu ini akan menghadirkan ponsel anyarnya, Google Pixel 2. Perangkat ini dijual lebih mahal dibandingkan pendahulunya.

Dilansir dari Mashable, wakil presiden senior Google dari divisi hardware, Rick Osterloh, mengatakan sesuai dengan spesifikasi yang mumpuni, alhasil dijual lebih mahal. “Ada ritme tahunan di industri ini. Jadi, Anda bisa mengandalkan kami untuk mengikuti ritme tersebut,” ujarnya.

Tahun 2017 sendiri adalah tahun di mana inovasi smartphone sedang tinggi. Tentu apresiasi terhadap inovasi tersebut adalah harga tinggi yang harus konsumen bayar. Seperti berbagai smartphone flagship yang dirilis di M WC 2017 tahun ini.

Huawei P10 paling murah dibanderol dengan harga kisaran 9,2 juta Rupiah. LG G6 belum merilis harga, namun diprediksi harganya bisa berbeda hingga 1 juta Rupiah ketimbang harga LG G5 tahun lalu. Black-Berry KEYone, yang mengusung Snapdragon 625, harganya kisaran 7,3 juta Rupiah.

Belum lagi nanti harga dari Samsung Galaxy S8 yang punya berbagai pengembangan signifikan dalam hal fitur. Bahkan, iPhone 8 digadang-gadang akan punya banderol 13 juta Rupiah. Jadi mungkin, harga Google Pixel bisa setara iPhone 8.

Diprediksi Google Pixel 2 akan rilis pada Oktober mendatang. DIN