Published On: Fri, Mar 10th, 2017

Inovasi Layanan dan Produk Terbaru Diluncurkan

BERITABENAR-Berita terkini yang sedang hangat dibicarakan adalah Inovasi baik dari segi teknologi, produk, dan layanan mutlak dilakukan bank dari waktu ke waktu. Alasannya tentu untuk memenuhi kebutuhan nasabahnya yang terus berkembang dan ekspektasi mereka yang terus meningkat.

Didirikan 21 Februari 1957 silam, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) terus meningkatkan komitmennya melayani nasabah dan mengambil peran dalam perekonomian Indonesia.

“Memasuki HUT ke-60, BCA berkomitmen Menjadi Lebih Baik melalui tiga pilarnya, Belajar Lebih Baik, Memberi Lebih Baik, dan Melayani Lebih Baik,” ungkap Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja pada perayaan HUT ke-60 BCA yang dihadiri oleh jajaran direksi, dan manajemen BCA di Menara BCA, Jakarta (22/2).

Sejumlah produk dan layanan terbaru diluncurkan pada HUT ke-60 BCA. Mulai dari wajah baru Paspor BCA yang memberikan kemudahan transaksi dalam satu kartu. Kartu baru tersebut memiliki teknologi chip sesuai standar nasional Indonesia.

BCA juga meluncurkan layanan eBranch. Ini adalah aplikasi yang bertujuan melakukan simplifikasi layanan perbankan menjadi lebih cepat dan nyaman. Hal itu diwujudkan melalui penggunaan mobile form serta reservasi di cabang-cabang tertentu. Ke depannya, aplikasi ini tentu akan semakin meluas. Bagi 600 orang pertama yang membuka rekening melakui aplikasi ini akan mendapat top-up Sakuku sebesar 60ribu.

Layanan teranyar lainnya Halo BCA Chat. Bila sebelumnya layanan Halo BCA hanya melalui telepon, email dan Twitter, kini berkembang dengan adanya fasilitas web chat. Nasabah bisa langsung berkomunikasi dengan agent Halo BCA, cukup dengan mengakses chat widget di situs web www.bca.co.id.

Yang tak kalah menarik kehadiran Vira. Vira adalah Virtual Assistant Chat Banking BCA yang dapat diakses melalui berbagai aplikasi chat populer, seperti Facebook, LINE, dan Kaskus Chat.

Vira dapat membantu mengetahui informasi dan promosi BCA yang dibutuhkan pengguna aplikasi tersebut. Caranya cukup mudah, dengan menambahkan akun resmi BCA yaitu “Bank BCA” di Facebook Messenger, LINE dan Kaskus Chat.

BCA juga memberikan sejumlah promo spesial bagi para nasabahnya.

Bagi nasabah yang ingin memiliki kendaraan roda empat, BCA memberikan bunga 3,60% untuk tenor 36 bulan dari KKB BCA.

BCA juga memberikan bunga KPR sebesar 6,0% eff. p.a fix 2 tahun, dan 6,88% eff.p.a cap 3 tahun selanjutnya, minimal jangka waktu kredit 60 bulan, dengan dana ditahan sebesar 3x angsuran awal. Tersedianya dana tersebut secara konsisten, akan memberikan be-nefit berupa diskon bunga sebesar 0,5% selama masa bunga floating.

Promo special lainnya datang dari penggunaan Debit, Kartu Kredit dan Flazz BCA di berbagai merchant fashion, dining, lifestyle, transportasi, e-commerce, dan masih banyak lagi, [info]

Caption:
Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja disaksikan jajaran manajemen BCA melakukan pemotongan tumpeng sebagai ungkapan syukur memperingati HUT ke-60 BCA.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja memperkenalkan tampilan baru paspor BCA sebagai salah satu inovasi produk yang diluncurkan dalam rangka HUT ke-60 BCA.