Published On: Thu, Mar 9th, 2017

Shopee Dukung Para Wirausaha Muda

BERITABENAR- Berita yang Sedang Hangat Dibicarakan Saat ini adalah Dukung Para Wirausaha MudaShopee. mobile-first marketplace di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan, kembali menyelenggarakan Shopee Campus Competition (SCC). bagi mahasiswa di seluruh Indonesia.

Untuk dapat berpartisipasi dalam kompetisi ini. peserta diminta untuk membentuk kelompok dan mengirimkan formulir pendaftaran sebelum tanggal 10 Maret 2017.

Pemenang kompetisi ini bemak mendapatkan hadiah total senilai Rp60 Juta, dimana pemenang pertama akan berkesempatan untuk terlibat dalam program magang di Kantor Shopee Indonesia, serta berkunjung ke Kantor Pusat Shopee di Singapura.

Chris Feng. CEO Shopee mengatakan, Shopee percaya ada tiga hal utama yang dapat menghambat pengusaha muda dalam mengembangkan bisnis mereka, di antaranya kurangnya ketersediaan platform yang mudah digunakan bagi pengusaha baru, terbatasnya keterampilan bisnis pengusaha, dan modal yang terbatas.

“Program Shopee Campus Competition kami laksanakan sebagai solusi untuk menjawab permasalahan tersebut, dengan menantang peserta untuk secara kreatif menawarkan solusi terbaik dalam mengatasi berbagai macam permasalahan bisnis.” jelasnya. Rabu (8/3).

Di tahun keduanya ini, Shopee Campus Competition memberikan tantangan bisnis yang berbeda bagi peserta untuk menjadikan kompetisi ini semakin menarik. Pada tahap pertama. Shopee akan meminta peserta mengirimkan proposal yang menawarkan solust terhadap permasalahan yang dialami secara nyata oleh pelaku bisnis online.

(vim)