Published On: Mon, Jan 4th, 2016

Berseteru Belasan Tahun, Axl Rose dan Slash Akhirnya Akan Sepanggung Tahun Ini

Perseteruan yang sangat panjang antara dua punggawa Guns N’ Roses yakni Axl Rose dan Slash sepertinya sudah mulai melunak. Permusuhan yang terjadi selama 18 tahun tersebut akhirnya diakhiri dengan penampilan mereka berdua dalam satu panggung.

Kabarnya, kedua pentolan Guns N’ Roses tersebut akan sepanggung untuk menghibur para penonton yang hadir di Festival Coachella pada bulan April 2016 mendatang. Menariknya lagi, Guns N’ Roses akan tampil dengan formasi reuni dan rencananya akan menggelar konser di 25 Stadion sepak bola Amerika Utara di musim panas 2016 mendatang. Untuk mewujudkan konser bersejarah tersebut, kabarnya pihak promotor harus mengeluarkan uang senilai US$ 3 juta atau setara dengan Rp. 41,4 miliar! Seperti yang dilansir Berita Benar dari laman Detik (4/1/2016).

Namun untuk saat ini, belum ada kabar pasti mengenai formasi reuni Guns N’ Roses selain Slash dan juga Axl Rose. Jika benar-benar mengambil konsep “reuni”, kemungkinan besar beberapa mantan personil Guns N’ Roses lainnya seperti Steven Adler, Duff McKagan, dan juga Izzy Sradlin akan tampil sepanggung lagi layaknya Guns N’ Roses di masa kejayaannya.

Pada masa kejayaannya di era 90 an, Guns N Roses berhasil menggebrak Industri musik dunia melalui album Use Your Illusion dan juga Appetite for Destruction. Diantara kedua album tersebut, beberapa lagu andalan mereka seperti Wellcome to the Jungle, Paradise City, Sweet Child o’ Mine, November Rain, dan juga Dont Cry berhasil menghipnotis para pecinta musik di seluruh dunia.