Published On: Tue, Feb 28th, 2017

Bertemu Hiu Saat Syuting

BERITABENAR-NADINE Chandrawinata membintangi film “Labuhan Hati”yang mulai tayang pada 6 April 2017. Dikenal sejak lama sebagai artis pecinta laut. Puteri Indonesia 2005 itu juga sudah mengantungi sertifikat menyelam.

Meski sudah memiliki jam terbang cukup tinggi, namun Nadine Chandrawinata selalu waspada dengan sejumlah hewan laut. Salah satunya ketika ia melakoni syuting film di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Nyali wanita 32 tahun itu dibuat ciut ketika melihat seekor hiu raksasa. Nadine mengaku tak berani mengikuti hiu yang berada tak jauh darinya.

”Saat adegan, ada hiu lewat. Saya enggak berani ikutin soalnya besar banget,” kata Nadine Chandrawinata.

Rasa takut Nadine Chandrawinata pun hilang setelah hiu itu pergi. Ia bahkan bisa bercengkerama dengan hewan laut lainnya seperti penyu. Lucunya, bintang film Realita Cinta dan Rock & Roli ini mengaku sempat dimarahi km film lantaran terlalu asyik bennain dengan penyu laut tersebut.

Sebagai pemeran utama. Nadine dihadapkan pada beberapa tantangan yang harus ia lewati di film garapan Lola Amaria tersebut.

“Tantangannya ya mungkin karena hampir dua minggu di tengah laut, jadi gimana caranya supaya menjaga laut.

Bukan hanya itu sih. tapi pemainnya pun harus dekat, supaya pas take-nya gampang,” ungkap Nadine saat jumpa pers di kawasan Cipete, Jakarta Selatan

Selain laut. Nadine dan para pemain beserta kru film juga harus menaklukkan medan berat di lokasi syuting yang berada di Taman Nasional Komodo.

“Menurutku yang paling susah itu nembus medannya ya. soalnya kita syuting di beberapa titik dan mengambil lokasi yang lumayan banyak.” jelasnya.

Nadine mengatakan ada tantangan lain yang sangat menguji nyalinya, yakni saat adegan loncat di air terjun.

“Saya se-benarnya bukan spe-sialis loncat loh, justru aku takut ketinggian, dan di situ yang paling sulit. Karena saya harus siap, dan fokus di satu titik tempat saya akan jatuh.” kata Nadine.

Kendati demikian. Nadine Chandrawinata mengaku sangat menikmati proses syuting tersebut, la juga bangga bisa menyelesaikan akhir cerita di film itu. (bin/lip6/oci)