Published On: Mon, Nov 14th, 2016

Yohanes Eka Chandra Membuat Racikan Blue Ocean Soda

Blue Ocean Soda ala Chef Yohanes Eka Chandra

Minuman satu ini mengingatkan kita pada lambaian angin pantai siang hari, dimana sembari menikmati panorama alam tersebut minuman ini hadir menemani. Minuman segar beraneka warna ini dikenal dengan Blue Ocean Soda. Nah, kali ini chef Yohanes Eka Chandra akan berbagi resep membuat minuman nikmat satu ini. Yuk, coba kita buat.

Bahan

1/3 gelas sirup jeruk konsetrat;

gelas air soda berwarna biru

gelas es batu

Cara membuatnya adalah masukkan es batu ke dalam gelas yang telah disiapkan, kemudian secara perlahan tuangkan sepertiga gelas sirup jeruk konsentrat yang telah disediakan. Setelah memasukkan sirup jeruk konsentrat, kemudian tuangkan air soda biru ke dalam gelas. Teteskan secara perlahan dengan bantuan punggung sendok agar cair sirup jeruk konsentrat tidak saling larut. Terakhir, berikan sentuhan ala pantai dengan mengiris sedikit potongan jeruk sunkist dan tancapkan pada bibir gelas.

Blue Ocean Soda BIkinan YCE

Demikianlah resep Blue Ocean Soda ala Chef Yohanes Eka Chandra. Tampilan yang menggoda lidah ini sangat cocok disajikan pada saat santai. Jadi, Anda tidak perlu jauh-jauh ke pantai untuk hanya sekadar menikmati segelas minum ini. Warna birunya yang menyala akan menggoyang lidah Anda. Inilah resep singkat tersebut, tetap ikuti resep masakan chef Yohanes Eka Chandra berikutnya.