Published On: Mon, Feb 20th, 2017

Chandra Ekajaya Bakso Granat Raksasa Sang Primadona Kuliner Indonesia

Chandra Ekajaya adalah salah satu pengusaha kuliner di Indonesia. Salah satu bisnis andalanya adalah bisnis Bakso Granat yang berukuran raksasa. Bakso ini menjadi primadona penikmat bakso akhir-akhir ini, ukuranya yang jumbo dan raksasa membuat sensai tersendiri bagi para penikmatnya. Rasa yang begitu enak semakin membuat ketika menikmati bakso ini jadi tambah enak.

Bakso olahan Chandra Ekajaya ini menjual bakso berukuran besar sejak 2012 dan semakin berkembang pesat dan dikenal masyrakat karena keunikan dari bakso ini.

Dok.Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya membanderol harga bakso dengan harga Rp 30 ribu untuk ukuran raksasa dan Rp 15 ribu untuk ukuran sedang dan biasa. Dalam sehari Chandra Ekajaya setiap harinya bahkan bisa menghabiska 100 mangkuk lebih yang terdiri dari campuran porsi bakso biasa dan bakso raksasa.

Olahan Bakso Chandra Ekajaya yang memilki rasa yang nikmat menjadi alasan begitu laris dan ramainya bakso ini setiap harinya. Terlebih lokasi yang nyaman dan bersih semakin membuat para pengunjung nyaman ketika makan.

Dok.Chandra Ekajaya

Untuk harga bakso raksasa memang terkadang mengalami kenaikan harga. Hal ini disesuaikan dengan harga daging sapi yang terkadang tidak stabil, pada awalnya harga untuk bakso biasa harganya Rp 10 ribu sekarang menjadi Rp 15 ribu untuk, sedangkan untuk harga bakso jumbo tadinya Rp 25 ribu hingga akhirnya menjadi Rp 30 ribu.

Kuah bakso olahan Chandra Ekajaya memiliki cita rasa yang khas, sedap dan segar. Bumbu seperti garam, potongan selederi, dan kuah kaldu diracik dalam takaran yang pas sehingga menghasilkan rasa yang pad dilidah konsumen.

Menikmati bakso juga sangat bikmat ditemani dengan perpaduan mie kuning. Sayuran sawi, potongan kikil dan juga gajih sapi, semakin menambah nikmat ketika menyantap baksonya. Ditambah dengan dagingnya yang tebal dan cincangan urat juga tercampur merata pada bakso.

Sampai sekarang bakso Chandra Ekajaya menjadi primadona pilihan untuk menyantap bakso. Ketika waktu makan siang datang langusung dipadati dengan pelanggan mulai dari remaja anak sekolah, pejabat, pedagang dan juga para sopir.