Published On: Wed, Feb 8th, 2017

Chandra Ekajaya Koleksi Foto Sinetron Anak Jalanan Yang Lagi Hits

Chandra Ekajaya tidak pernah satu kali pun melewatkan serial sinetron Anak Jalanan yang selalu tayang di salah satu stasiun televisi. Sinetron ini merupakan salah satu sinetron yang paling hits dan menjadi ikon anak muda masa kini. Terlebih dengan wajah pemain-pemainnya yang ganteng dan cantik. Bagi Chandra Ekajaya sendiri artis yang bermain didalam sinetron Anak Jalanan ini memberikan daya tarik tersendiri bagi para penonton terlepas dari alur jalan ceritanya.

Dok.Chandra Ekajaya Dok.Chandra EkajayaChandra Ekajaya pria kelahiran Malang, Jawa Timur ini juga sangat senang mengoleksi foto sinetron Anak Jalanan. Bahkan setiap ada yang jual poster atau pun foto salah satu pemain, maka pengusaha distro You And Me dan kuliner Q Pizza ini pasti membelinya. Tidak mengherankan jika di seluruh dinding rumahnya ada poster dan foto sinetron tersebut. Terkadang timbul dalam hati Chandra Ekajaya jikalau memdapatkan kesempatan bertemu dengan salah satu pemain sinetron Anak Jalanan tak sungkan dirinya ingin berfoto bersama sebagai kenang-kenangan bagi dirinya.

Chandra-Ekajaya-Koleksi-Foto-Sinetron-Anak-Jalanan-4Meskipun gagal dalam akademik, Chandra Ekajaya bisa membuktikan bahwa dirinya bisa menjadi pengusaha yang sukses. Semua ini berkat karakter Boy dari sinetron yang sangat mnginspirasinya. Ia ingin menjadi seorang pemuda yang gagah berani dan disenangi oleh para wanita, dan ia berhasil melakukannya. Meski sudah berhasil ia tetap rendah hati dan low profile.

Lelaki yang belum genap berusia 30 tahun ini sempat meradang ketika ada foto sinetron Anak Jalanan yang menayangkan karakter Boy yang tewas karena tertabrak oleh truk. Tentu saja lelaki ini meradang dan sedih. Bahkan ia menyimpan foto spesial tersebut di tempat yang spesial pula di dalam rumahnya sebagai wujud kekagumannya terhadap karakter Boy dalam sinetron Anak Jalanan.

Dok.Chandra EkajayaBahkan, penyuka klenik, mistik, dan supranatural, sehingga dijuluki Ki Sambarlangit ini sempat meraga sukma untuk pergi ke dunia arwah. Ia mencari arwah Boy. Tetapi ia tidak menemukannya. Chandra Ekajaya justru senang dan bahagia karena tidak menemukannya. Karena itu artinya Boy masih hidup dan hanya sedang bersembunyi di dunia nyata. Mungkin saja ia hanya ingin hidup tenang di persembunyiannya.