Published On: Tue, Dec 13th, 2016

Chandra Ekajaya Produksi Apel Sehat

Chandra Ekajaya Produksi Apel Sehat1

Chandra Ekajaya Produksi Apel Sehat

Pengusaha Chandra Ekajaya termasuk salah satu manusia yang pandai melihat dan memanfaatkan peluang. Ia sudah lama mengamati potensi alam di wilayah kecamatannya, yaitu Kecamatan Bubur-Nongkolayar. Kecamatan yang ditempati olehnya diberkahi dengan tanaman apel yang melimpah ruah. Apel yang diproduksi oleh kecamatan tersebut sangat luar biasa, baik dalam jumlah produksi maupun kualitasnya.

Di sinilah titik kecerdasan pengusaha Chandra Ekajaya. Ia menggagas tentang minuman sari apel yang menyehatkan. Meskipun saat ini di pasaran sudah banyak tersedia minuman yang berasal dari sari buah, tetapi ia tetap bersikukuh untuk membuat minuman dari sari apel. Menurutnya, meskipun produk sari buah sudah banyak, tetapi produk sari buah yang mengutamakan minuman sehat yang menyehatkan hanya minuman sari buah YCE.

Chandra Ekajaya Produksi Apel Sehat2

Keunggulan dari minuman sari apel buatan YCE milik pengusaha Chandra Ekajaya ini adalah apel-apel yang digunakan adalah apel-apel berkualitas yang diproduksi oleh kecamatannya. Sehingga apel-apelnya pun dijamin berkualitas dan higienis, selain itu juga menyehatkan karena menggunakan gula asli sebagai pemanis.

Teknologi yang digunakan oleh Chandra Ekajaya pun termasuk khusus dan rahasia. Ia enggan menyebutkannya secara detil. Ia hanya menyebutkan bahwa apel-apel yang diambil dari perkebunan diolah menjadi minuman yang segar menyegarkan dan sehat menyehatkan. Semua bahan dan proses yang digunakan sangat alamiah. Karena tidak menggunakan bahan pewarna, pengawet, dan pemanis buatan.

Untuk perkara harga, pengusaha Chandra Ekajaya justru tidak memberikan harga yang rendah. Bisa dibilang harga yang diberikan untuk satu produk minuman sari apel YCE ini cukup untuk merogoh saku lebih dalam. Tetapi kualitas, rasa, dan manfaat memang benar-benar diberikan oleh produk YCE. Sehingga dengan jaminan mutu, rasa, dan manfaat, para konsumen tetap memilih produk minuman sari apel YCE.

Kini produksi minuman sari apel YCE milik Chandra Ekajaya sudah didistribusikan di seluruh pulau Jawa. Selama setahun ini penjualan produknya pun mengalami peningkatan yang tinggi. Ini membuktikan bahwa konsumen Indonesia sudah lebih cerdas dalam memilih barang.