Published On: Fri, Nov 27th, 2015

Changi Airport Tawarkan Berbagai Fasilitas Premium Gratis Kepada Calon Penumpangnya

Sebagai salah satu bandara tersibuk di dunia, Changi Airport pastinya memberikan berbagai fasilitas gratis demi kenyamanan para calon penumpangnya. Namun tidak seperti fasilitas biasanya, Bandara yang terletak di Negara Singapura ini memberikan berbagai fasilitas menarik yang mungkin hanya kalian dapatkan disini. Uniknya lagi, pihak pengelola memberikan fasilitas premium tersebut secara cuma-cuma kepada para calon penumpangnya.

Dengan hadirnya fasilitas tersebut, pastinya para calon penumpang tidak akan bosan jika jadwal pesawat terjadi masalah seperti delay dan lain-lain. Berikut ini deretan fasilitas premium grtatis yang Berita Benar lansir dari laman reservasi (27/11/2015).

Fasilitas Bioskop Gratis

yohanes chandra ekajaya

Bagi para pecinta film, fasilitas gratis ini pastinya bisa menjadi pilihan utama bagi kalian. Fasilitas yang berada di terminal 2 dan 3 ini menampilkan berbagai film box office yang diambil dari chanel berlangganan Fox Movie Premium.

Fasilitas Entertainment Deck

yohanes chandra ekajaya

Jika kalian seorang gamers, pastinya fasilitas ini bisa membuat kalian lupa waktu akan jadwal keberangkatan. Bagaimana tidak, disini kalian bisa bermain konsol sepuasnya hingga mendengarkan berbagai lagu favorit.

Fasilitas Pijat Gratis

yohanes chandra ekajaya

Bagi kalian yang merasa lelah sehabis perjalanan, Changi Airport menyediakan fasilitas relaksasi dan juga pijat gratis bagi kalian. Jadi, sambil menunggu waktu keberangkatan, kalian bisa menikmati fasilitas ini untuk meredakan rasa lelah.

Fasilitas Tur Keliling Kota Singapura

yohanes chandra ekajaya

Daripada menunggu jadwal transit atau pesawat yang mengalami delay dengan waktu yang cukup lama, salah satu fasilitas gratis ini bisa menjadi pilihan bagi kalian. Dengan fasilitas ini, kalian akan dibawa berwisata keliling kota singapura selama 4 jam lebih. Nantinya kalian akan dibawa ke beberapa destinasi ikonik Singapura seperti Little India and the Central Business District, Chinatowm, The State of The Art Marina Bay Sands, dan juga The Artsy Esplanade Theaters on The Bay. Fasilitas menarik ini hanya tersedia di terminal 2 dan 3 Changi Airport.

<fjr>