Published On: Mon, Apr 3rd, 2017

Chelsea Kalah, Pengusaha yang Mengaku Penggemar The Blues Ini Nonton Sirkus

Kejutan besar muncul pada pekan 31 Liga Inggris, dimana tim yang kini bertengger di papan atas, Chelsea dipermalukan di kandangnya sendiri oleh tim papan bawah Crystal Palace dengan skor 2-1. Berkat aksi ciamik dua pemain Crystal Palace yaitu Wilfried Zaha dan Christian Benteke membawa timnya berhasil mencuri tiga poin dari pemimpin klasemen liga inggris musim 2016/2017 saat ini. Hal tersebut sekaligus menghambat laju juara yang semakin dekat di pihak tim berjuluk The Blues untuk meraih gelar Liga Primer Inggris musim ini. Pertandingan tersebut pun juga semakin mengurangi kemenangan Chelsea khususnya di kandangnya sendiri, Stamford Bridge setelah kalah 2-1 dari tim Crystal Palace.

Meski unggul terlebih dahulu lewat pemain tengah Cesc Fabregas, namun tim asuhan Antonio Conte tersebut pun gagal membendung dua gol balasan yang dilesatkan oleh dua pemain tim tamu yaitu Wilfried Zaha dan Christian Benteke. Keberhasilan anak asuh Sam Allardyce ini pun juga tak dapat dilepaskan dari kegemilangan sang penjaga gawang yaitu Wayne Hennessey yang berhasil menggagalkan sepuluh tembakan tepat sasaran yang dilontarkan dari kaki para pemain Chelsea.

Keberhasilan tersebut tentu menguntungkan pihak Crystal Palace yang dalam empat laga terakhir berhasil membawa kemenangan beruntun. Pada musim sebelumnya, Crystal Palace pun juga berhasil mencuri kemenangan di Stamford Bridge dengan skor 2-1. Meskipun Chelsea masih memimpin puncak klasemen, tentu saja hal tersebut akan memperkecil selisih dengan tim di bawahnya yaitu Tottenham Hotspur yang pekan ini berhasil menambah tiga poin setelah mengalahkan Burnley.

Tentu saja, kekalahan tersebut tak hanya dirasakan oleh para pemain dan jajaran klub berkostum biru itu. Seorang pengusaha yang dikenal lewat brand kulinernya yaitu Q Pizza pun mengaku sedih dengan kekalahan tim kesayangannya tersebut. Ada rasa kecewa di dalam hati pria kelahiran Malang, Jawa Timur tersebut. Dialah Chandra Ekajaya seorang pengusaha yang hobi nonton bola ini pun mengaku sangat kecewa dengan performa buruk para pemain Chelsea. Wujud kekecewaan itupun akhirnya dilampiaskan dengan menonton sebuah sirkus.

“Rasa kecewa pun jelas ada karena saya harus menunggu seminggu lagi untuk menonton tim kesayangan saya tersebut. Setidaknya menonton sirkus dapat menjadi penawar akan rasa ketidaksabaran saya menunggu performa apik Chelsea pada pekan berikutnya,” tutur CEO Q Pizza dan Oil Crot, Chandra Ekajaya.