Published On: Tue, Feb 21st, 2017

Citra Kirana Jajal Bisnis Properti

BERITABENAR-SADAR tak selamanya bekerja di dunia enter-tainment, Citra Kirana kini mulai jajal berbisnis. Diakui dara kelahiran Bogor, 22 tahun itu, modal usahnya didapat dari honor syuting strip-ping sinetron.

“Pastilah, dunia entertaint nggak selamanya ya, pasti ada pendatang baru lagi. Ada masanya kan. Mumpung sekarang masih produktif jadi dimanfaatkan saja deh,” kata Citra saat ditemui di Bintaro Xchange, Tangerang Selatan.

Perempuan yang kerap disapa Ciki itu pun sudah memikirkan langkah apa yang akan dilakukan bila sudah tidak lagi eksis di dunia hiburan. “Iya sudah harus di-pikirin. Karena memang aku sudah mikirin banget. Aku paling ambil properti aja sih kalau mau bisnis,” ungkapnya.
“Karena aku berpikir setiap orang butuh tempat tinggal. Mau kita bikin di mana pun, di tempat terpencil mana pun, orang butuh. Terbukti, aku pun nggak di tengah-tengah kota, di perkampungan dekat-dekat pabrik,” sambungnya.

Ciki menuturkan, saat ini dirinya masih belajar dan belum fokus sepenuhnya pada bisnis tersebut. “Dikit-dikit belajarlah. Sekarang yang masih ngurus itu mama papaku. Insya Allah, penginnya (tambah bisnis) di Jakarta. Karena kan aku kebanyakan bikin di Bandung bisnis propertinya,” pungkasnya.

BHR