Published On: Thu, Jul 23rd, 2015

Cleveland Cavaliers Hadirkan Richard Jefferson untuk Pelapis LeBron James

Sepertinya tim Cleveland Cavaliers terus menambah squadnya tahun ini. Hal ini dapat dilihat dari kedatangan salah satu pemain lagi ke Quicken Loans Arena, setelah tim tersebut berhasil membujuk pemain veteran yaitu Richard Jefferson.

richard Jefferson

Mantan pemain dari San Antonio Spurs tersebut nanti akan mengisi posisi LeBron James sebagai barisan pelapis. Seperti yang dilansir pada Yahoo Sports, mantan pemain Spurs tersebut telah menandatangani kontrak selama satu tahun dengan Cavs, dengan bayaran yang sesuai untuk pemain veteran yaitu 1,5 juta USD.

Selain itu, Jefferson juga akan menggatikan posisi dari Shawn Marion yang memang telah pensiun akhir musim yang lalu. Musim kemarin, Marion sendiri memang telah jarang sekali bermain. Dia lebih menjadi mentor bagi pemain-pemain muda Cavs. Nanti peran inilah yang juga akan dijalani oleh Jeff.

Pria berusia 35 tahun itu sendiri terbilang sudah sangat makan garam di dunia NBA. Selama pengalaman hidupnya, ia pernah membela beberapa klub seperti; New Jersey, Milwaukee, San Antonio, Golden State dan Utah.

Sebelum akhirnya pria ini bergabung ke Cavs, terakhir kali Jeff masih bermain di Dallas Mavericks. Pada musim kemarin ia masih mencatatkan 5,8 poin dan 2.5 rebound. Sebenarnya Dallas Maveriks masih mengingikan Jefferson untuk kembali, namun sayangnya ia menolak. <bru>