Published On: Thu, Jul 23rd, 2015

Curi Mobil Milik Polisi, Anak Seorang Polisi Inipun Ditangkap!

Sebuah kasus pencurian terjadi pada hari minggu (19/7/2015) kemarin.

Kejadian yang berlangsung di Jalan Ahmad Yani KM 4,5 Banjarmasin yang merupakan rumah dinas polri Asrama Polisi Bina Brata ini dilakukan oleh seorang anak polisi berinisial MR.

Dalam aksinya, MR bersama temannya yang berinisial ED mencuri laptop dan juga spiker milik anggota polisi berinisial JR yang saat itu rumahnya dalam keadaan kosong. Tidak hanya sekali, beberapa hari kemudian MR pun kembali melakukan aksinya dengan target yang lebih besar yaitu sebuah mobil Mazda. Untuk aksinya kali ini, MR tidak ditemani oleh ED melainkan AG.

Seperti yang dilansir dari antaranews (22/07/2015), dengan adanya laporan pencurian di wilayhanya, pihak kepolisian Banjarmasin Timur pun langsung melakukan penindakan dengan melakukan penyelidikan lebih lanjut dan berhasil menagnkap MR di sekitar jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin.

Dalam penangkapan tersebut, pihak kepolisian pun mengamankan barang bukti yaitu satu buah mobil Mazda yang merupakan hasil pencurian yang dilakukan oleh temannya AG. Setelah berhasil melakukan pengembangan, polisi pun berhasil menangkap ED di kontrakan rumahnya yang berlokasi di sekitar wilayah Landasan Ulin, Banjarbaru. Dari pengangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit laptop dan satu unit speaker.

Untuk saat ini, pihak kepolisian setempat masih melakukan pengejaran terhadap AG yang merupakan rekan MR saat melakukan aksi pencurian mobil di rumah dinas polri Asrama Polisi Bina Brata.

<fjr>