Published On: Thu, Apr 14th, 2016

Dari Fortuner, DPRD Jawa Barat Beralih Meminta Pajero

ktb-ajak-konsumen-jajal-all-new-pajero-sport-TX6

Selaku Ketua DPRD Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari mengungkapkan bahwa pengadaan mobil untuk 95 anggotanya sudah sesuai dengan prosedur bahkan sudah tertulis di Biro Pengelolaan Barang Daerah (PBD) Provinsi Jawa Barat.‬

“Saat ini prosesnya sudah berjalan, tinggal menunggu proses pengajuan pinjam pakainya saja,” ujarnya, seperti Berita Benar lansir dari Republika, Kamis (14 April 2016).

Ineu menambahkan bahwa mobil yang nantinya diserahkan kepada anggota DPRD Jawa Barat sifatnya hanya pinjam pakai. Dengan kata lain, semua biaya operasional ditanggung oleh setiap anggota yang mengajukan pinjam pakai tersebut.

Sampai saat ini surat permohonan yang akan diajukan belum dikirimkan ke BPD Provinsi Jawa Barat. Ineu masih menunggu semua usulan yang akan diajukan semua anggota.

Ineu juga mengungkapkan untuk mobil yang akan diajukan pihaknya tidak melihat jenis mobilnya. Untuk pemberitaan mengenai anggota dewan meminta mobil berjenis Toyota Fortuner, itu hanya isu belaka.

“Kami juga bingung mobil jenis apa yang akan dikeluarkan. Sempet kaget juga padahal belum ada pembahasan sampai sedetail itu,” tuturnya.

Terkait dengan pengadaan mobil itu jadi dialokasikan tidaknya, Ineu masih menunggu keputusan karena surat resmi ke Biro PBD belum disampaikan.

“Kalau enggak dapat Fortuner, Pajero juga enggak apa-apa,” katanya.‬