Published On: Wed, Jan 27th, 2016

Deadsquad Rilis Album Terbaru Berjudul Tyranation di Bulan Maret!

yohanes chandra ekajaya

Di awal tahun 2016 ini, band death metal legendaris Deadsquad akan kembali “menghitamkan” jagat industri musik Indonesia dengan merilis album baru mereka yang berjudul Tyranation. Album baru tersebut kabarnya akan mulai dirilis pada bulan Maret 2016 mendatang.

Kabar ini tentunya membawa angin segar bagi para metalheads Indonesia yang memang sudah menunggu-nunggu kehadiran album ketiga dari Deadsquad ini. Album yang berisi delapa lagu ini memiliki proses penggarapan yang hampir mirip dengan album sebelumnya Profanatic. Sebab dalam menggarap album ini, Deadsquad akan mengundang beberapa gitaris legendaris untuk ikut berkontribusi di album terbarunya. Namun sayangnya hingga saat ini mereka belum bisa membocorkan mengenai siapa saja nama gitaris yang akan berkontribusi tersebut. Seperti yang dilansir Berita Benar dari laman Rollingstone (27/1/2016).

Untuk mengobati rasa penasaran para fansnya, beberapa waktu yang lalu Deadsquad merilis salah satu single yang akan ada di album terbarunya tersebut berjudul Pragmatis Sintesis. Menariknya lagi, single terbaru ini dapat di download secara gratis melalui website resminya yakni www.deadsquad.net.

Selain merilis single dari album terbaru, mereka juga merilis sebuah video yang berisi proses rekaman lagu Pragmatis Sintesis melalui akun Youtube resminya. Video yang berjudul Tyranation Journal Part 1 tersebut menampilkan para personil Deadsquad seperti Andyan Gorust (drum), Daniel Mardhany (vokal), Arslan Musyfia (bass), dan juga Stevie Item (gitar) sedang menjalankan take recording. Namun sayangnya, sang gitaris Christoper ‘Coki’ Bollemeyer nampaknya tidak hadir dalam proses rekaman tersebut.

<fjr>