Published On: Mon, Apr 18th, 2016

Demi Bertarung di Pilgub DKI 1, Yusril Minta Doa Restu Habib Kwitang

cMrZId9Cly

Selain mendulang dukungan dari partai politik, demi memuluskan pertarungannya di kursi DKI 1 Yusril Ihza Mahendra mulai mendekati tokoh-tokoh agama di Jakarta. Minggu kemarin (17/4/2016), Yusril bertandang langsung ke Majelis Taklim Al Habib Alhabsy di Kwitang.

Selain mengukuti pengajian, Yusril juga m engaku ingin silaturahmi dengna para ulama dan habaib setempat. Tidak hanya itu, kedatangan Yusril juga untuk meminta restu dan juga doa dari para pemuka agama setempat agar jalan Yusril menuju DKI 1 di tahun 2017 nanti berjalan mulus.

“Saya datang sekaligus untuk meminta doa dan restu kepada para ulama, khususnya Alhabib bin Muhammad bin Al Habsy. Beliau sangat dicintai umat. Karenanya doa dan restunya buat pencalonan saya sangat penting,” ungkap Yusril seperti yang dikutip Berita Benar dari laman Merdeka (18/4/2016).

Habib Abdurrahman Muhammad Alhabsy sendiri mendukung penuh niat Yusril untuk maju di DKI 1. Menurutnya, Yusril merupakan orang yang sangat tepat memimpin Jakarta. Ia berharap Yusril bisa lolos dan memimpin Jakarta menggantikan Ahok.

Sebelum menyambangi Habib Kwitang, Yusril juga sudah mendekati berbagai partai politik seperti PDIP, Demokrat, dan PPP. Bahkan di PDIP dan Demokrat, Yusril sudah mengambil formulir pendaftaran demi menantang Ahok di bursa calon Gubernur DKI Jakarta 2017. Selain bertanding dengan Ahok, ia pun akan bertemu lawan-lawan kuat lainnya seperti Sandiaga Uno, Adhyaksa Dault, dan masih banyak yang lainnya.