Published On: Fri, Jul 31st, 2015

Di Maria Menghilang, Manager MU Tak Mengetahui

Louis Van Gaal mengatakan kalau dia saat ini tidak mengetahui dimana keberadaan Angel Di Maria. Cukup mengejutkan memang jika seorang manager tidak mengetahui anak didiknya sekarang ini berada dimana. Namun semua orang sudah mengetahui rumor yang beredar di internet saat ini bahwa Di Maria dikabarkan akan segera bergabung dengan klub asal Prancis yaitu Paris Saint Germain (PSG).

Hal ini diungkapkan oleh sang manager setelah pertandingan antara Manchester United melawan PSG. Sang manager pun tidak ingin mengatakan kalau ini adalah sinyal dari bursa transfer Di Maria dari MU ke PSG.

yohanes chandra ekajaya

“Saya tidak tahu, karena saya bukan manajer seperti Laurent Blanc, saya tidak ingin memberikan komentar terhadap pertanyaan seperti ini. Di Manchester United, kami akan membuat pengumuman ketika semuanya sudah resmi dan ketika tidak ada apapun, itu berarti semuanya masih dalam proses,” ucap Van Gaal seperti dilansir The Mirror via Liputan 6.

“Saya sudah mengatakannya beberapa kali. Kami akan menunggu dan melihat. Saya tidak ingin mencampuri situasi ini,” imbuhnya.

Berita yang beredar sebelumnya adalah Di Maria memang selangkah lagi akan bergabung dengan PSG musim depan. Namun PSG sendiri hanya ingin menggelontorkan dana sekitar 28 juta poundsterling untuk mendatangkan mantan pemain Real Madrid tersebut dari United. <bms>