Published On: Thu, Dec 10th, 2015

Diduga Tali Sling Putus, Lift Menara Arkadia Simatupang Jatuh dari Lantai 7!

Pagi hari ini, para pekerja yang sedang melakukan aktifitas di Perkantoran Hijau Arkadia Tower B dikejutkan dengan suara dentuman kencang seperti benda jatuh. Setelah dilakukan penelusuran, ternyata suara tersebut bersumber dari sebuah lift yang jatuh dari lantai 7 ke lantai 3.

Atas insiden tersebut, menurut informasi menyatakan ada 3 orang korban yang terdiri dari 1 cleaning service, dan 2 kayawan yang bekerja di Nestle. Selain itu, para korban insiden tersebut dibawa ke RS Siloam TB Simatupang. Seperti yang dilansir Berita Benar dari laman detik (10/12/2015).

Menurut para saksi mata, kejadian ini berlangsung ketika para karyawan sibuk bekerja yakni sekitar pukul 10.00 WIB. Kabarnya, insiden ini terjadi karena putusnya tali sling yang terdapat pada lift tersebut. Saat ini kondisi kantor sudah mulai kondusif namun lift yang mengalami kerusakan tersebut masih dalam perbaikan dan belum dapat beroprasi.

Pihak kepolisian pun langsung bertindak cepat atas kejadian yang terjadi di Perkantoran Hijau Arkadia Tower B, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan tersebut. Saat dimintai keterangan, Kompol Zaky Nasution selaku Kapolsek Pasar Minggu menyatakan jika saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan di TKP. Sehingga untuk saat ini ia tidak bisa memberikan keterangan lebih lanjut mengenai penyebab dan juga jumlah korban akibat insiden ini.

<fjr>