Published On: Wed, Feb 22nd, 2017

Dikontrak Wordwide Artist Relation, Dona Siap Mendunia

BERITABENAR-Satu lagi penyanyi asal Indonesia yang namanya mulai berkibar di luar negeri yakni Dona Amelia. Beberapa waktu lalu Dona resmi menandatangani kontrak dengan Worldwide Artist Relations untuk Asia Tour 2017. Penandatanganan tersebut di gelar di Grand Hotel Saigon di Kota Ho Chi Minh, Vietnam Kamis (16/2) lalu.

Asia Tour 2017 merupakan konser besar yang akan diadakan di Asia Tenggara. Acara ini merupakan kerja sama Worldwide Artist Relations dengan Iive Entertainment yang telah sukses membawa artis internasional seperti Demi Lovato, Katty Perry, hingga Shaw Ward di berbagai festival di Asia Tenggara. Kiprah Dona di Tanah Air juga bisa dibilang memukau.

Wanita bertubuh semampai ini adalah eks backing vocal band Stinky yang dikenal dengan lagunya Mungkinkah. Dia juga dikenal sebagai presenter infotainment sebuah stasiun televisi swasta. Selain itu ia pun pernah membintangi berbagai sinteron dan program TV lainnya.

“Saya selalu ingin mengejar impian saya menjadi seorang seniman internasional. Saya juga ingin membanggakan Indonesia dengan membahagiakan insan musik dunia dengan persembahan lagu-lagu dari saya,” papar Dona seperti dilansir liputan6.com, Selasa (21/2).
(JIBI)