Published On: Tue, Dec 1st, 2015

Direktur Utama Transjakarta Diancam Akan Dipecat Ahok!

ANS Kosasih selaku Direktur Utama PT.Transjakarta mengungkapkan bahwa dirinya akan menjadikan amarah Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ahok memberikan teguran ke Kosasih terkait tabrakan Transjakarta dengan KRL.

ANS Kosasih mengaku siap dipecat akibat kelalaian dari Transjakarta. Menurut Kosasih tegurannya Ahok itu akan dijadikan sebagai pemacu agar perusahaan yang ia pimpin itu bisa lebih baik lagi dalam segala sesuatunya mulai itu dari fasiltas sarana dan prasarananya.

“Kami akan menerima segala masukan dan teguran dari berbagai pihak sebagai acuan serta cambukan agar kita bisa memberikan kinerja yang lebih baik lagi,” ujar Kosasih seperti yang Berita Benar kutip dari CNNIndonesia.

Selain itu, Kosasih juga akan berusaha lebih baik lagi untuk perihal saham, pemangku jabatan, dan terutama masyarakat DKI Jakarta yang rutin menggunakan bus TransJakarta.

Sedangkan terkait dengan pemecatan Direktur Utama PT TransJakarta yang dilontarkan Ahok, Kosasih siap untuk dipecat. Menurutnya, sebuah jabatan itu merupakan sebuah amanah yang tidak akan bertahan lama.

“Bagi kami sebuah jabatan itu merupakan amanah yang harus dijunjung dengan penuh tanggung jawab dan tentunya akan kami laksanakan dengan profesional,”tegasnya.

Sebelum amarah Ahok meluap, Kosasih juga pernah mendapatkan sindiran dari Ahok yang menyebutkan dirinya dianggap tidak pernah melakukan apapun selama setahun ke belakang.