Published On: Fri, Feb 24th, 2017

Fasilitasi Paket Komputer Untuk SPESIAL UNBK

BERITABENAR-Bola-Bola Grup buka toko baru di Jalan Jokotole Nomor 26, Kelurahan Kraton, Kota Bangkalan. Diler ponsel terbesar di Jawa Timur itu siap memanjakan konsumen pencinta gadget. Bola-Bola juga siap membantu dan memfasilitasi paket spesial perangkat komputer yang cocok untuk pelaksaan ujian nasional berbasis komputer (UNBK).

Owner Bola-Bola Grup Ahmad Subeki menyampaikan, buka toko baru merupakan upaya memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Yaitu dalam rangka memenuhi kebutuhan membeli, memilih, melengkapi, ataupun menyempurnakan perangkat elektronik berbasis teknologi.

Toko baru Bola-Bola resmi buka mulai Sabtu (25/2). Untuk itu, rugi jika konsumen tidak berkunjung pada hari pertama toko buka. “Sebab, kami siapkan paket spesial seperangkat komputer yang cocok untuk UNBK. Jadi, kunjungi meriahnya gebyar pembukaan toko baru Bola-Bola di Jalan Jokotole,” ajaknya.

Bola-Bola Grup memiliki 128 cabang yang tersebar di Jawa Timur. Itu membuktikan kualitas dan pelayanan Bola-Bola tidak diragukan. “Kam;. menyediakan handphone, komputer, laptop, dan aksesori. Semua paket yang kami tawarkan paling murah se-Madura,” ucapnya.

“Selain itu, ada diskon dan bonus spektakuler mulai hari pertama toko baru buka sampai seterusnya. Makanya, jangan buang kesempatan ini,” imbuh Ahmad Subeki. Dia menyampaikan, Bola-Bola didukung BNI Syariah Regional Head Indonesia Timur di bawah kepemimpinan Edwin Fitrianto. (daf/hud)
caption: MEGAH: Toko baru milik Bola-Bola Grup, diler ponsel terbesar di Jawa Timur, berada di Jalan Jokotole, Kota Bangkalan.