Published On: Thu, Mar 17th, 2016

Foto Syur Anggota DPRD Pamekasan Beredar di Facebook

yohanes chandra ekajaya

Kabar mengejutkan datang dari kantor DPRD Pamekasan. Foto syur yang diduga merupakan sosok dari anggota DPRD Pamekasan sudah tersebar di jejaring sosial, Facebook.

Anggota DPRD Pamekasan berinisial IS dengan seorang perempuan berinisal AD terlihat sedang asyik bercumbu didalam mobil. Bukan hanya itu, foto yang beredar juga menunjukkan ketika keduanya sedang tidur berduaan di kamar sebuah hotel.

Awal beredarnya foto itu setelah perempuan berinisal AD dengan sengaja mengirimkan foto syur tersebut ke salah satu teman Facebook nya, Abdurrahem. Setelah Abdurrahem mendapatkan foto itu, dia pun langsung berkomentar bahwa foto yang didapatkan dari temannya adalah wajah salah satu anggota DPRD Pamekasan dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Saya mengenal betul wajah di dalam foto tersebut, apalagi dengan sosok anggota Dewan yang ada dalam foto syur tersebut,” kata Abdurrahem.

Abdurrahem juga menceritakan beberapa percakapan dia bersama temannya melalui pesan Facebook yang menyatakan bahwa perempuan berinisial AD merasa kesal kepada IS karena dikecewakan bahkan AD pun ditelantarkan.

“Tidak terlalu banyak percakapan diantara saya dengan teman saya AD,”ujarnya.

Setelah diklarifikasi, perempuan berinisial AD membenarkan bahwa foto yang tersebar di dunia maya itu fotonya bersama salah satu anggota DPRD Pamekasan. Bahkan keduanya sudah menjalin kasih sejak awal 2016 lalu.

“Saya sebenaranya sudah nikah siri dengannya, tapi belakangan ini kami putus komunikasi,”kata AD melalui telepon selulernya.