Published On: Fri, Jun 24th, 2016

Gara-gara Kentut, Pemain Sepakbola Ini Diganjar Kartu Merah Oleh Wasit!

_90069816_farting-footballer

Kabar mengejutkan datang dari lapang hijau, tak lama ini peringatan mengejutkan datang dari wasit yang memimpin pertandingan antara Pershagen SK dengan Jarna SK. Jika pada biasanya wasit mengeluarkan kartu saktinya karena pelanggaran, beda hal nya yang dialami pemain sepak bola asal Swedia, Adam Lindin Ljungkvist yang diganjar kartu merah karena kesalahannya membuang angin atau kentut di lapang hijau.

Seperti Berita Benar lansir dari the Daily Mail (24 Juni 2106) yang melaporkan bahwa salah satu pemain yang berada sebagai pemain belakang klun Pershagen SK diberi kartu kuning oleh wasit Dany Kako pada menit-menit terakhir dalam pertadingan melawan Jarna SK.

“Karena saya sakit perut, wasit memberikan aku dua kartu kuning yang menjadi merah,”ungkap Adam.

Adam mengaku bahwa dirinya sangat terkejut dengan yang dialami saat itu, karena sebelumnya dia belum pernah mendapatkan kartu kuning apalagi dengan alasan sakit perut. Ketika di berikan kartu kuning tersebut, Adam sempat protes kepada wasit.

“Apa aku tidak diperbolehkan kentut hanya barang sedikit saja?” tanyanya kepada wasit.

“Tidak,” tegas wasit.

Adam menambahkan jika dia mengingat hal itu, dia hanya bisa tertawa. Bahkan salah satu pemain depan lawan Kristoffer Linde mengatakan dia mendengar suara kentut itu.

“Posisi saya saat itu tidak terlalu dekat dengan Adam, tapi saya mendengar jelas suara kentut yang cukup keras,”ungkap Linde.

Kejadian yang cukup unik itu pun menjadi bahan perbincangan di tengah pertandingan, apalagi si wasit Dany Kako tetap membela keputusannya memberikan kartu merah kepada Adam.

“Menurut saya itu tidak sopan, dan saya menerima provokasi yang disengaja tersebut. Oleh karena itu, dia harus dikenakan kartu kuning kedua,”tegas Dany.