Published On: Mon, Mar 21st, 2016

Gerindra Bidik Budi Waseso Sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta

Budi Waseso

Sang Kepala Badan Narkotika Nasional yakni Komisaris Jendral Budi Waseso tidak luput dari bidikan partai Gerindra untuk melaju dan bertarung memperebutkan kursi DKI 1. Informasi tersebut diungkapkan lansung oleh Dasco Ahmad selaku Ketua DPP Partai Gerindra.

Selain Budi Waseso, menurutnya ada lima nama lagi yang dibidik oleh Gerindra melalui tim Relawan Jakarta Bergerak yang ia pimpin. Kelima nama tersebut tentunya merupakan tokoh-tokoh penting yang sudah tidak diragukan lagi kredibilitasnya baik oleh masyarakat maupun Gerindra.

Nama-nama yang jadi bidikan Gerindra antara lain Mayjen Teddy Lhaksmana (Pangdam Jaya), Gita Wirjawan (mantan Mentri Perdagangan), Firmanzah (Rektor Universitas Paramadina), dan juga Yusril Ihza Mahendra (Ketua Umum PBB). Nantinya, tim Relawan Jakarta akan berkunjung langsung ke tokoh-tokoh tersebut dengan tujuan silaturahmi dan juga melihat bagaimana minat serta keseriusan para tokoh-tokoh tersebut dalam memimpin Jakarta. Seperti yang dilansir Berita Benar dari laman Merdeka (21/3/2016).

Tim Relawan Jakarta sendiri dibentuk langsung oleh Partai Gerindra demi menemukan dan juga menentukan siapakah yang akan bertarung demi memperebutkan kursi DKI 1. Nantinya, tim tersebut akan memberikan berbagai masukan langsung mengenai sosok calon yang telah dipilih kepada Prabowo Subianto selaku Ketua Umum partai Gerindra.

Persaingan kursi DKI 1 bisa dibilang cukup panas. Beberapa nama tokoh seperti Sandiaga Uno, Tantowi Yahya, dan juga Adhyaksa Dault siap menghadang incumbent Basuki Tjahaja Purnama.

(fjr)