Published On: Mon, Jan 11th, 2016

Harry Kane Siap Gantikan Ronaldo di Real Madrid

Real Madrid kini akan kembali kehilangan personelnya. Cristiano Ronaldo yang berdiri di atas naungan Real Madrid kini sedang menjadi bahan spekulasi. Hal ini disebabkan karena sepak terjang Ronaldo di lapangan hijau merasa percuma dengan melihat hasil akhir Real Madrid yang kurang memuaskan sejak beberapa musim terakhir.

Untuk mengantisipasi langkah yang akan diambil oleh Cristiano Ronaldo, maka Madrid sudah menetapkan pemain baru yang akan menggantikan Ronaldo. Seperti yang Berita Benar lansir dari Goal (11 Januari 2015) Madrid sudah meetapkan pilihannya dengan menunjuk pemain dari Tottenham Hotspur yaitu Harry Kane, yang notabene adalah incaran lama Los Blancos.

yohanes chandra ekajaya

Zinedine Zidane yang sekarang menjadi pelatih baru Real Madrid sudah lama mengagumi kinerja impresif yang ditunjukkan Harry Kane sejak musim lalu. Bahkan, Zidane juga yakin kehadiran pesepakbola 22 tahun itu bisa menambal kekosongan yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo. Apalagi dengan usia yang masih muda,Zidane semakin yakin itu akan berdampak baik bagi rencana jangka panjang El Real.

Pengambilan keputusan yang dilakukan oleh Zidane itupun ditanggapi positif oleh Manajemen Madrid. Bahkan, pihak manajemen percaya diri transfer Harry Kane ke Santiago Bernabeu bisa terwujud, mengingat hubungan baik yang dimiliki bersama Spurs usai melakukan transfer Luka Modric dan Gareth Bale pada beberapa musim yang lalu. Bahkan, di musim ini saja Harry Kane sudah membobol lawan dengan 13 gol dari 24 laga di semua kompetisi.