Published On: Fri, Feb 5th, 2016

In Place of Hope Gelar Pesta Perilisan Album Terbaru di Bandung!

In Place of Hoper merupakan salah satu grup band bergenre Metalcore yang dibentuk di Ujung Berung, Bandung. Band yang beranggotakan Fajar (vokal), Ade (drum), Simon (gitar), an Deni Kochun (gitar) ini rencananya akna merilis album perdana mereka yang berjudul The Origin Forgotten.

Untuk menyambut kehadiran album baru ini, mereka akan mengadakan pesta bersama dengan beberapa band beraliran keras lainnya seperti Nemesis, Error Brain, Fraud, Kaluman dan Muck. Tidak hanya itu, beberapa musisi ternama seperti Hardy (Taring), Anggi (RTF), Agung Hellfrog (Burgerkill), dan juga Fahmi (Inswise) turut memeriahkan acara tersebut.

Seperti yang dilansir Berita Benar dari laman Rolling Stones (5/2/2016), dalam pengerjaan album perdananya, In Place of Hope tidak sendiri. Beberapa musisi cadas lainnya juga ikut berkontribusi untuk menggarap album tersebut. Seperti di lagu Black Recital dan Towards Forever, Hardy (Taring) ikut mengisi di kedua lagu tersebut. Tidak mau ketinggalan, Roy Jaconiah yang dulunya merupakan vokalis band legendaris Boomerang juga ikut berkontribusi di salah satu lagu In Place of Hope yang berjudul Menjilat Matahari.

Pesta perilisan album perdana In Place Of Hope akan mulai digelar pada hari ini tepatnya di tanggal 5 Februari 2016. Pesta tersebut akan digelar di salah satu tempat hiburan di Bandung yakni Fame Station.