Published On: Fri, Jul 3rd, 2015

Indonesia Kebagian 2 Unit Lamborghini Aventador Superveloce!

Lamborghini Jakarta kembali berencana mendatangkan jenis baru dari mobil sport asal Italia dengan lambang “banteng mengamuk” ke Indonesia.

Jenis baru yang dimaksud tersebut adalah Lamborghini Aventador Superveloce. Rencananya akhir tahun ini, mobil tersebut sudah bisa melaju di jalanan Indonesia.

Seperti yang dilansir pada laman Liputan 6, Johnson Yaptonaga selaku bos besar dari Lamborghini Indonesia mengatakan kalau Aventador Superveloce ini diperkirakan akan datang pada bulan September atau Oktober.

Untuk yang belum mengetahui apa itu Lamborghini Aventador LP 750-4 Superveloce ini merupakan produk terbaru dari Lamborghini yang diperkenalkan pada bulan April 2015 yang lalu. Produk ini sendiri hanya diproduksi sebanyak 600 unit di seluruh dunia. Untuk Indonesia sendiri hanya mendapatkan jatah 2 unit saja.

Para penggemar mobil balap yang satu ini di Indonesia sudah banyak yang menanyakan hal tersebut kepada Johnson. Untuk harga sendiri masih belum diberitahu berapa, karena masih dalam perhitungan. Namun untuk unit sendiri, Johnson masih mengusahakan agar bisa mendapat jatah lebih untuk para penggemarnya di Indonesia.

Spesifikasi dari mobil Lamborghini Aventador LP 750-4 Superveloce sendiri sebenarnya tidak banyak yang berbeda dengan Aventador yang sebelumnya. Mobil ini masih memiliki mesin 6,5 liter V12 yang mampu memproduksi tenaga sebesar 750Tk dan mampu menembus kecepatan maksimum sebsar 349 km/jam.

Diluar sendiri mobil ini dibandrol dengan harga sebesar US$489.600 atau sekitar 6,5 miliar Rupiah. Pada seri Superveloce ini ada 34 pilihan warna yang dapat dipilih oleh setiap penggemar. <bms>