Published On: Mon, Jul 6th, 2015

Wow, Cake Teddy Ini Sempat Hebohkan Internet!

Banyak diantara orang tua yang lebih memilih untuk memesan cake ke toko untuk ulang tahun puteri tercintanya. Karena praktis dan tak usah repot-repot membeli bahan dan membuatnya.

Tapi ada kejadian aneh yang dialami salah satu ibu setelah memesan kue yang telah dia pesan disalah satu toko kue. Seperti yang di lansir dari Theboltonnews (2/6/2015), Sharon Green mendapatkan kue pesanannya yang dia pesan dari sebuah toko kue di Inggris. Dari toko kue Occasion Cakes, Sang ibu mendapatkan keanehan dari kue yang dipesannya untuk upacara pembaptisan putrinya yang berusia 3 tahun. Di kue yang dia pesan, ternyata ada keganjilan pada beruang Teddy berwarna cokelat yang terdapat diatas cake yang berwarna putih.

johannes chandra ekajaya

Sebuah garis yang yang berwarna sama dengan Teddy Beruang cokelat itu tampak seperti menunjukkan alat vital wanitanya. Kejadiian ini tentu membuat heboh keluarga, pasalnya garis” itu ada pada Teddy perempuan maupun Teddy laki-laki. “Garis” itu ada pada perut, dan dibuat untuk memberi efek jahitan, seperti pada boneka Teddy.

Saat sang ibu ini memesan kue, contoh cake yang dia pilih tidak terdapat garis pada si Teddy. Sharon akhirnya komplain ke toko tersebut, dan ahirnya ihak toko hanya memberikan hiasan bunga untuk menutupi garis tersebut. Namun ia tidak dapat menempelkan bunga itu, sehingga para tamu berulang kali melepas bunga itu, dan menjadikannya sebagai bahan candaan.