Published On: Fri, Jan 4th, 2019

Inilah Tampang Avanza Xenia 2019. Mengecewakan?

Jakarta – Dikabarkan duet Toyota dan Daihatsu akan merilis mobil barunya Avanza dan Xenia pada pertengahan Januari 2019 ini. Dan seperti biasa tampang barunya sudah bocor atau sengaja dibocorkan di dunia maya. Para netizen pun heboh. Berbagai macam komentar mereka ungkapkan. Dan kebanyakan menyuarakan kekecewaannya. Kami pun kecewa.

Dengan usia penjualan menginjak 15 tahun banyak yang berharap Avanza Xenia hadir dengan desain totally baru dan tentunya fitur-fitur baru sebagai apresiasi kepada para pelanggannya. Tapi setelah melihat penampakan fotonya di media sosial ternyata cuma facelift. Penonton pun kecewa. Dari foto-foto yang beredar Avanza Xenia hanya mengubah desain lampu dan bumper depan belakang. Tapi kabarnya di sisi interior AC-nya sudah diubah digital. Namun secara total desainnya sama saja dengan versi lamanya.

Inilah Tampang Avanza Xenia 2019. Mengecewakan?

Banyak yang berkomentar bumper depannya mirip Xpander. Kenapa Avanza Xenia nyontek Xpander ya? Apakah desainer Toyota Daihatsu kehabisan ide? Ada yang bilang keren tapi banyak juga yang bilang biasa saja. Banyak juga yang berharap desain barunya seperti mobil konsep Daihatsu Multisix. Tapi apa mau dikata nasi sudah menjadi bubur.

Bagaimana prediksi penjualannya, kira-kira laku keras atau tidak? Kami perkirakan kalau ada yang beli versi facelift ini adalah kaum loyalis Toyota Daihatsu serta loyalis Avanza Xenia. Kalau konsumen baru pasti akan menunggu versi all new-nya. Buat apa beli lampu baru sama bumper baru? Tapi ini adalah merek Toyota dan Daihatsu. Brand agaknya masih menjadi selling point bagi kedua mobil ini. Bagaimana dengan Anda sendiri?

Gam, Youtube: otomotifmagz.com

Saksikan video Youtube kami lainnya:

 

 

 

The post Inilah Tampang Avanza Xenia 2019. Mengecewakan? appeared first on Otomotif Magz.