Published On: Mon, May 30th, 2016

Jessica Ngotot Ingin Bebas dari Hukuman Penjara

Jessica-diperiksa-selama-7-jam

Saat ditemui oleh sang kuasa hukum Hidayat Bostam, Jessica Kumala Wongso ngotot ingin bebas dari hukuman penjara. Menurut Hidayat, Jessica memaksa untuk bebas karena merasa tak bersalah di kasus kematian Wayan Mirna Salihin.

Untuk mengabulkan permintaan Jessica, sang kuasa hukum sendiri mengaku siap membela kliennya di persidangan nanti. Oleh karena itu, Hidayat Bostam sudah menyiapkan puluhan alat bukti yang nantinya siap diuji.

“Dia (Jessica) bilang ke saya ‘Bagaimanapun saya harus bebas’. Saya juga bilang harus bebas. Makanya nanti akan kita uji di persidangan nanti. Barang bukti 37 bukti nanti kita minta buka saat sidang dan kita akan uji,” ungkap Hidayat Bostam seperti yang dikutip Berita Benar dari laman Merdeka (30/5/2016).

Jessica Kumala Wongso sendiri sudah mendekam di Rutan Pondok Bambu Jakata Timur sejak hari Jumat lalu (30/5/2016). Saat digiring ke lembaga pemasyarakatan tersebut, Jessica dikawal oleh polisi dari Polda Metro Jaya. Saat itu, Jessica terlihat menolak untuk dimintai keterangan dari rekan-rekan media.

Nama Jessica sendiri mencuat saat ia diputuskan menjadi tersangka atas kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin. Polisi sendiri kabarnya memiliki 37 barang bukti yang siap menyeret Jessica menjadi tahanan. Barang butki tersebut antara lain smartphone iPhone, rekaman CCTV dari restoran Oliver, dan masih banyak yang lainnya. Atas perbuatannya, Jessica Kumala Wongso akan dijerat hukuman yang sangat berat yakni hukuman mati ataupun penjara seumur hidup.