Published On: Fri, Oct 28th, 2016

Julia Perez Kini Fokus Jadi Pengacara

Johanes Chandra Ekajaya

Julia Perez, artis beken yang dahulu sering muncul dilayar televisi kini sudah mulai terjun ke dunia profesi yang berbeda. Tidak lagi menjadi penyanyi dangdut dan bintang film, kini wanita berumur 36 tahun tersebut mengaku sedang fokus menjalani profesinya sebagai pengacara.

Julia Perez atau yang lebih akrab disapa Jupe ini juga mengambil pendidikan tingkat S2 demi memperdalam ilmunya dibidang hukum. Dalam sebuah wawancara, ia mengaku jika profesi barunya kali ini tidaklah mudah. Ia juga mengaku jika penghasilan dari profesinya sebagai pengacara cukup besar sehingga bisa mencukupi biaya kebutuhan hidupnya sehari-hari.

Profesi barunya sebagai pengacara ini ternyata sudah impian Julia Perez sejak kecil. Saat ini mengaku sedang menangani kasus para kliennya yang bermasalah dengan hukum di Indonesia. Julia Perez mengaku tidak terlalu berfokus untuk mendapatkan penghasilan besar dari profesinya kali ini. Sebab, tujuan utama ia menjadi pengacara adalah demi membantu orang yang tidak mampu ketika terlibat masalah hukum di Indonesia. Seperti yang dilansir Berita Benar dari laman Liputan6 (28/10/2016).

Untuk menjalani profesi barunya ini, Julia Perez mengaku sampai mengorbankan pekerjaannya di dunia entertainment. Sebab, waktu yang dimiliki oleh Julia Perez sudah habis untuk profesi barunya. Satu kasus saja, Julia Perez mengaku bisa menghabiskan waktu kurang lebih dua hingga tiga bulan.