Published On: Tue, Feb 21st, 2017

Kenalkan Anak Suara Musik

BERITABENAR-USAI melahirkan anaknya pertamanya bernama Anaku Askara Biru. Andien mulai menjalani menjalani aktivitasnya di industri musik tanah air. Ajang musik Java Jazz Festival 2017 bakal menjadi medan perdana di tahun 2017 ini.

“Ini hari pertama saya di tahun 2017 manggung” ungkap Andien saat ditemui di Kawasan, Sudirman, Jakarta Pusat.

Meski harus mengantri dan berdesak-desakan dengan penonton saat akan menyanyi di Java Jazz Festival 2017, Andein membawa anaknya/’Rencana java jazz saya akan bawa suami dan bayi/’ katanya.

Andine dan Iffe suaminya berkomitmen merawat sendiri buah hati tanpa bantuan Babysitter. “Nggak pakai babysitter, kita urus berdua sendiri aja,” ucap Dia.

Andien juga ingin mengenalkan sang buah hati ke publik. Pasca melahirkan wanita 31 tahun tersebut, baru kali ketiga membawa baby Kawa keluar rumah. Sebelumnya Andien sempat membawa buah hatinya dengan Irfan Wahyudi tersebut jalan-jalan dengan mengendarai mobil, kemudian pada tanggal 15 Februari lalu, baby Kawa kmbali diajak nyoblos ke TPS. “Ini hari ketiga kita keluar dari rumah. 2 hari kemarin kits cuma ajak ke TPS dan makan. Kita coba lihat gimana dia (dibawa keluar),” tambahnya.

Selain itu, pelantun lagu let it be my way ini, ingin mengenalkan putranya tersebut dengan dunia musik. Musik dianggap Andien bisa merangsang kecerdasan intelegensia dan kepekaan buah hatinya tersebut terutama dalam bidang sosial. Nah, agar tidak terlalu berisik saat mendengarkan ibunya bernyanyi di panggung. Buah hati Andien dan Ife juga dipasang ear Muff pada telinganya. “Dia juga belum pemah dengar ibunya nyanyi. Ini juga yang ketiga kita nyanyi dan bawa ear muff takut keberisikan,” terangnya.

Terkait dengan proses kelahirannya yang unik. Karena mengunakan metode lotus birth. Andein memilih untuk tidak membahasnya, sebab apapun yang dipilihnya telah difikirkan secara matang.

“Dari segala macam yang aku pilih apapun it, cara kelahiran tergantung keyakinan orang. Kayak kenapa orang keyakinannya islam. Ini masalah keyakinan aku saja. Ini yang paling baik menurut aku,” pungkasnya. (anh)