Published On: Mon, Nov 16th, 2015

Kesal Karena Istri Diperkosa, Sang Suami Langsung Potong dan Masak Penis Pelaku!

Belum lama ini, warga Kampung Panumangan, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulanbawang di gegerkan dengan kasus pembunuhan yang sangat tragis. Bagaimana tidak, karena didasari dengan sakit hati karena sang Istri diperkosa sebelum menikah, sang pelaku nekat membunuh pria yang telah memperkosa istrinya tersebut.

Tidak hanya menghabiskan nyawa sang pelaku pemerkosaan istrinya, tersangka yang diketahui berinisal SE ini juga nekat memotong alat kelamin korbannya. Parahnya lagi, ia juga memasak penis sang korban untuk dimakan. Seperti yang dilansir Berita Benar dari laman Tribunnews (16/11/2015).

Terungkapnya tindakan pemerkosaan yang dilakukan oleh korban pembunuhan berawal saat sang suami mengetahui istrinya sudah tidak perawan. Pada saat itu, sang istri menyatakan jika ia pernah diperkosa oleh seorang supir travel didalam mobilnya ketika seminggu sebelum hari pernikahan. Geram dengan tindakan korban, sang suami pun langsung menjalankan aksi nekatnya untuk membunuh orang tersebut.

Dalam menjalankan aksi pembunuhan ini ternyata sang suami dibantu langsung oleh istrinya. Sang suami langsung menyuruh istrinya untuk menghubungi korban untuk mengajaknya bertemu di sesuatu tempat. Saat korban sudah memasuki perangkaap, sang tersangka langsung membunuh korbannya dengan senjata tajam. Setelah dipastikan meninggal, tersangka pun langsung memotong kemaluan korban.

Menurut Edward Syah Pernong selaku Kapolda Lampung menyatakan jika saat pihaknya sudah berhasil menangkap kedua orang tersangka yang merupakan pasangan suami istri. Motif pembunuhan yang dilakukan oleh tersangka ini tidak lain dari rasa sakit hati karna istrinya diperkosa oleh korban.