Published On: Wed, Jul 8th, 2015

Kiper Arsenal Tidak Ingin Tersingkir Begitu Saja oleh Petr Cech

Kedatangan salah satu kiper kondang seperti Petr Cech tentu bukanlah masalah sepele. Hawa panas pada ruang ganti Arsenal pun mulai terlihat.

Kabarnya kiper Arsenal David Ospina sedikit terganggu dengan kedatangan Petr Cech ke Stadion Emirates.

Tentu saja David tidak ingin tersingkir dengan mudahnya setelah kedatangan Cech. Kiper asal Kolombia tersebut masih akan mempertahankan posisinya di bawah mister gawang The Gunners. Terlebih lagi kabar yang beredar saat ini David dikabarkan akan didepak dari skuat dan sedang menjadi incaran klun asal Turki yaitu Fenerbahce.

Seperti yang dilansir pada 90min, David masih ingin bertarung untuk bisa mendapatkan tempat di tim utama. Ia juga mengatakan kalau klub besar seperti Arsenal tentu saja ingin terus menambah amunisi, tapi David tetap ingin berlatih dengan baik agar bisa mendapatkan perhatian dari sang manager dan terus merumput di Arsenal.

The Gunners sendiri memang telah resmi memboyong Cech dengan nilai transfer sebesar 230 miliar Rupiah. Kedatangan mantan kiper Chelsea tersebut tentu saja membuat kiper-kiper Arsenal yang lainnya kalah pamor meskipun sebelumnya Arsen Wenger sempat mempercayakan gawangnya untuk dijaga David Ospina. Namun sekarang David harus lebih banyak bekerja keras agar bisa mendapatkan tempat di bawah mistar gawang The Gunners. <bms>