Published On: Thu, Sep 29th, 2016

Krishna Murti Pernah Desak Jessica Agar Mengaku Bunuh Mirna!

Johanes Chandra Ekajaya

Kasus kopi Mirna terus bergulir di pengadilan. Layaknya film drama, kasus ini sudah berhasil menyita publik Indonesia. Bahkan, media-media televisi nasional seperti TVOne dan juga KompasTV terus membahas bahkan menyiarkan langsung jalannya persidangan kasus kopi maut dengan korban Mirna Salihin.

Dibalik kasus ini, ternyata ada fakta yang cukup mencengankan. Menurut pengakuan Jessica, Krishna Murti pernah mendesaknya untuk mengaku jika ialah yang telah membunuh Mirna dengan kopi maut tersebut. Menurut Jessica, saat itu Krishna Murti mengaku jika ia telah mempertaruhkan jabatannya ketika menjadikan Jessica sebagai tersangka. Tidak hanya itu, Krishna Murti juga pernah menjanjikan tak ada hukuman mati untuk Jessica.

“Kamu ngaku aja CCTVnya sudah ada kamu menaruh sesuatu di minuman Mirna. Itu sudah di zoom berkali-kali. Kamu mengaku saja sekarang, kamu nggak akan dihukum mati. Seumur hidup saja saya nggak akan kasih. Paling 7 tahun dipotong apa-apa, paling bentar lagi keluar. Pengacara kamu yang sepupu kamu, itu sudah menyerah,” ungkap Jessica saat mencontohkan perbincangan antara ia dan Krishna Murti. Seperti yang dikutip Berita Benar dari laman Merdeka (29/9/2016).

Jessica mengaku sangat bingung akan maksud dari percakapan ia bersama Krishna Murti yang saat itu menjabat sebagai Dirkrimum Polda Metro Jaya. Sebab, ia mengaku tidak tahu menahu terkait kematian sahabatnya sendiri yakni Mirna Salihin.