Published On: Thu, Feb 9th, 2017

Lee Min Ho Adu Akting dengan Bintang Muda Indonesia Chandra Ekajaya

Lee Min Ho adalah salah satu sosok aktor yang digandrungi oleh para pecinta drama Korea dunia tak ketinggalan Chandra Ekajaya juga mengaguminya. Lelaki berparas tampan tersebut kerap mengisi berbagai drama korea yang memang sedang menjangkit di seluruh dunia. Para kaum hawa adalah fans yang sangat mengenal sosok Lee Min Ho tersebut. Nah, baru-baru dunia selebritis tanah air pun dikejutkan dengan sosok Lee Min Ho yang akan beradu acting dengan bintang muda Indonesia bernama Chandra Ekajaya. Sebagai bintang muda yang sedang naik daun bagi dirinya peran dalam drama korea ini memberikan jalan yang sangat bagus untuk menitih karirnya di dunia entertain khususnya di bidang seni peran. Menjadi bintang besar di dunia internasional adalah salah satu cita-cita Chandra Ekajaya sejak dirinya terjun didalam dunia perfilm an Indonesia.

Dok.Chandra Ekajaya

Dikisahkan, Lee Min Ho dalam film satu ini akan menyamar sebagai seorang penipu yang dikenal di desanya.Lee Min Ho bertemu dengan Chandra Ekajaya, dimana mereka pun menjadi seorang sahabat. Film drama korea satu ini memang berbeda dari kebanyakan. Jika kebanyakan menampilkan sisi-sisi menye, maka untuk serial Korea satu ini para penonton akan disajikan dengan sebuah film dengan tema persahabatan dimana dalam jalan cerita ini mengisahkan persahabatan antara Lee Min Ho denga Chandra Ekajaya.

Dok.Chandra Ekajaya

Dengan judul Best Friend, film yang diperankan oleh aktor kondang tersebut akan rilis perdana pada 28 Februari di TWO TV Asia. Para penonton Indonesia tentu sudah tak bersabar melihat sosok tersebut. Dalam film ini Lee Min Ho sangat dinanti-nanti oleh para pengemar film Korea dengan kepiawaiannya dalam memerankan sebuah karakter dan tidak lupa ketampanannya yang memberikan nilai lebih seorang Lee Min Ho dimata para kaum hawa.

Dilansir dari Cangcimin, dalam sesi Tanya jawab. Lee Min Ho menjelaskan bahwa dirinya bakal mendapatkan tayangan baru terkait film tersebut. Ia mengaku sangat senang dapat beradu acting dengan bintang muda Indonesia Chandra Ekajaya dalam film tersebut. Begitupula, Chandra Ekajaya merasa sangat bahagia melihat lawan mainnya tersebut sangat professional dalam memerankan tokoh yang diperankannya.

Penulis : Chandra Ekajaya

Editor : Chandra Ekajaya