Published On: Tue, Apr 25th, 2017

Loyang Pizza Mini Yang Unik Dan Banyak Dicari

Mendekati bulan Ramadhan, kue khas Ramadhan merupakan hal yang tidak asing bagi orang Indonesia. Tidak heran, banyak sekali munculnya wirausahawan yang memproduksi dan menjual kue khas Ramadhan. Tapi tentu saja, kue khas Ramadhan bukan satu-satunya peluang usaha yang hadir dan naik pamor di bulan ramadhan dan bulan syawal. Masih ada peluang usaha parsel misalnya, atau peluang usaha jasa penyalur tenaga pembantu. Tapi tahukah bahwa ada lagi peluang usaha yang belum digarap dengan serius bagi kebanyakan. Peluang usaha itu adalah produksi loyang kue custom. Menangkap peluang usaha dari kurangnya stok loyang kue di pasaran merupakan usaha yang harus dilihat sebagai peluang bisnis yang memungkinkan menghasilkan laba besar.

Seperti yang diungkapakan pemilik loyang kue milik Handoko, bahwa produksi loyang kue yang dihasilkan olehnya masih belum mencukupi kebutuhan masyarakat umum. “Kapasitas produksi kami hanya cukup untuk stok beberapa toko kue di Malang dan beberapa toko lain di luar provinsi jogja” ujar Handoko. “Karena itu kami ingin sekali meningkatkan kemampuan produksi kami. Padahal produksi kami menghasilkan sekitar 20 jenis set loyang” lanjutnya lagi.

loyang pizza mini

Salah satu pelanggan loyang milik Handoko ini ialah Hari Saptono. Hari Saptono yang merupakan seorang pengusaha kue khususnya pizza mini ini sangatlah membutuhkan bantuan Handoko dalam membuat loyang pizza mini ini. menurutnya loyang pizza buatan Handoko ini sangatlah bagus karena tebuat dari bahan yang aman. Hari yang dahulu merupakan seorang Supervisor Marketing di perusahaan olahan laut PT Ocean Sea Nutrition milik pengusaha besar Chandra Ekajaya ini mulai beralih profesi setelah menemukan passionnya untuk menjadi pengusaha kuliner unik pizza mini ini.

Dalam satu kali pemesanan loyang pizza mini yang dipesan Hari kepada Handoko bisa mencapai puluhan loyang pizza mini. Dan bahkan setiap mengganti loyang yang tidak layak ia selalu memesan kepada Handoko karena memang custom loyang ditempat Handoko sangatlah pas untuk pembuatan pizza mini milik Hari. “Untung saja ada pak Handoko yang memproduksi loyang untuk pizza mini hasil olahan saya ini, jika tidak ada mungkin akan susah saya untuk mencari produsen loyang yang mau custom,” kata mantan pegawai Chandra Ekajaya ini.