Published On: Thu, Feb 11th, 2016

Mabua Motor Indonesia Gelar Cuci Gudang Motor Harley Davidson!

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, izin keagenan MAbua Motor Indonesia untuk menjual Harley Davidson sudah tidak diperpanjang lagi sejak tanggak 31 Desember 2015 mendatang. Sampai saat ini, pihak Mabua masih memiliki motor Harley Davidson sebanyak 100 unit yang akan diobral kepada konsumennya.

Informasi menarik ini datang langsung dari Irvino Edwardly selaku Sales dan Marketing Director dari Mabua Motor Indonesia. Menurutnya saat ini Mabua sedang dalam proses penghabisan stok Harley Davidson yang masih bertengger di dealernya. Agar cepat terjual, pihak Mabua akan memberikan harga khusus untuk motor-motornya tersebut.

“Akan dihabiskan sisa inventory yang sudah kami miliki, sehingga harga yang kami berikan tentu saja harga spesial. Utamanya ialah produk motorcycle Harley-Davidson, masih 100-an unit. Breakdown-nya paling besar masih di Street 500, sekira 50-an unit. Lalu, ada motor Ultra Limited, Street Glide Special, serta beberapa Softail dan Sportster,” ungkapnya. Seperti yang dikutip Berita Benar dari laman Vivanews.

Harga yang ditawarkan untuk motor Harley Davidson obralannya ini tidak main-main. Menurut Djonie Rahmat sang Presiden Direktur Mabua Motor Indonesia, pihaknya bahkan tidak mengambil untung sama sekali dipenjualan motor kali ini.

“Ibaratnya kayak mencari jarum di jerami. Tetapi, ketimbang konsumen beli motor bekas, mending beli baru dengan harga spesial. Kami enggak ambil untung, harga modal saja ada, konsumen yang mau akan kami lepas. Walaupun jujur, harganya masih tetap tinggi karena suratnya lengkap dan sudah kena pajak,” ungkapnya.