Published On: Mon, May 2nd, 2016

Mahasiswi Unhas Jadi Korban Teror Pembusuran Orang Tak Dikenal!

Yohanes Chandra Ekajaya

Netizen kembali digegerkan dengan foto yang memperlihatkan seorang wanita terkena busur panah di bagian lengannya. Menurut info yang tertera di dalam foto tersebut, sang wanita tersebut diserang oleh orang tak dikenal di daerah Hertasning Baru, Makassar.

Menurut informasi yang Berita Benar dapatkan dari laman Lintasterkini (2/5/2016), wanita korban pembusuran tersebut diketahui seorang mahasiswi Universitas Hasanudin Makassar bernama Novianti. Dalam kejadian tersebut, ternyata Novianti tidak sendiri melainkan bersama temannya yang bernama Muhammad Noval. Sama seperti Novianti, Noval pun terkena busur panah di bagian pinggang sebelah kiri.

Menurut kesaksian para korban, saat melewati jalan Tun Abdul Razak tiba-tiba motor milik Muhammad Noval di pepet oleh pelaku yang jumlahnya dua orang. Tanpa basa-basi, sang pelaku teror tersebut pun langsung menancapkan busur panah di tubuh korbannya. Mengetahui korban sudah tak berdaya, kedua pelaku pun langsung melarikan diri.

Menanggapi kasus teror kali ini, Mapolsekta Somba Opu langsung menangani kasus ini. Menurut Korban, para pelaku tersebut mengendarai sepeda motor bebek berwarna hitam dan menggunakan pakaian rapi. Hingga saat ini, pihak yang berwenang pun terus melakukan pencarian.

Karena busur masih tetancap di tubuhnya, saat ini kedua korban masih ditangani oleh pihak rumah sakit Bahagia. Nantinya, kedua korban tersebut akan menjalani operasi untuk mencabut anak panah yang masih tertancap di tubuhnya.