Published On: Fri, Jul 3rd, 2015

Maia Estianty akan Fokus ke Dunia Bisnis

Maia Estianty saat ini tidak akan menjadikan musik sebagai dunianya yang utama, meskipun ketangguhannya di dalam dunia musik memang sudah tidak dapat diragukan lagi saat ini.

Saat ini Maia sedang menjalankan sebuah bisnis produk kecantikan. Maia mengatakan kalau dunia entertaiment tidak selamanya menjamin kehidupannya. Ia juga menambahkan kalau ingin memberikan warisan kepada anak-anaknya nanti. Hal tersebut dikatakan oleh Maia kepada wartawan Liputan 6 saat ditemui di Kebun Jeruk, Selasa (21/4/2015).

Maia saat ini menjadikan musik sebagai sebuah hobi saja dan tidak menjadikannya sebagai mata pencaharian utamanya. Hingga saat ini Maia justru tidak banyak melakukan perkembangan di dunia musik, termasuk tidak membuat album baru untuk dijual.

Ia ingin lebih fokus menjual produk kecantikan EMK Skincare yang langsung didatangkannya dari Amerika. Awalnya bisnis ini bermula dari ketertarikan teman-temannya yang melihat Maia selalu bersinar menggunakan produk itu. Dari situlah Maia mulai mengembangkannya menjadi bisnis.