Published On: Thu, Apr 21st, 2016

Mayat Berselimut Sabut Kelapa Ditemukan di SMA 37 Jakarta

571843c9382a2-lokasi-penemuan-mayat-di-depan-sma-37-tebet-jakarta-selatan_663_382

Belum lama kasus wanita hamil tanpa kaki dan tangan ramai dibicarakan di media massa. Kini, sesosok mayat ditemukan dengan diselimuti sabut kelapa.

Penemuan yang cukup mengejutkan itu berada di depan Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 37 Jakarta, Jalan Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan, pada hari ini, Kamis (21 April 2016) pada pukul 04.00 WIB.

Polisi Nurdin A Rahman selaku Kapolsek Tebet Komisaris mengungkapkan mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan warga tergeletak di depan SMA 37 Jakarta.

Iya. Jam 4 pagi tadi (ditemukan mayat). Dilaporkan ke kita jam 05.30 WIB. Mayatnya tanpa identitas,” kata Nurdin, dikutip dari Viva.

Saat ditemukan, kondisi mayat sudah dalam keadaan tewas dengan sejumlah luka bacok di kepala. Ironisnya, mayat tersebut ditemukan dalam keadaan terlungkup dengan ditutupi karung yang berisi sabut kelapa.

Untuk menindaklanjuti kejadian ini, maka mayat yang diduga korban pembunuhan itupun dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati, Jakarta Timur.

Seperti pantauan di lapangan, kini polisi sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di sekitar SMA 37, Jakarta. Dan meminta beberapa keterangan warga yang berada di sekitar lokasi ditemukan mayat tersebut.